Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Sabtu 14 Juli 2018 Episode 135

Panditio Rayendra | 14 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Sabtu 14 Juli 2018 Episode 135

NINA (18) tidur bersama dua kakak perempuannya, FENI (22) dan TIARA (23) tiba tiba seekor ular masuk ke dalam kamar dan menjelma menjadi nenek-nenek dengan kepala banyak ular  melingkar, nenek tersebut ingin menyentuh Nina. Nina keburu bangun dan sosok tersebut berubah jadi ular. Nina menjerit ketakutan melihat ular di lantai kamar.

Feni dan tiara bangun dan jerit-jerit kaget, papa dan mama mereka, BU RAHMI dan FENDI, juga nenek dari keluarga Fendi masuk kekamar nina. Dan nina cerita lihat ular. Dua kakaknya juga begitu. Rahmi ketakutan wajahnya seperti mengetahui suatu akan tejadi.

Pulang sekolah, Nina kaget. ada seorang pria, ARDI (24) datang. Nina, dipaksa kawin. Nina tidak mau, karena lulus SMU dia masih ingin main dan bebas. Tapi Rahmi ketakutan memaksa Nina untuk menikah saja. Tiba tiba Nina merasakan kangen sama Ardi, entah kenapa dan Nina sangat cemburu, jika ardi banyak yang suka. Nina akhirnya setuju untuk menikah.

Dua kakak perempuannya berterimakasih, karena nina menyelamatkan keluarganya. Nina bingung, hingga nina akhirnya tahu ternyata pernikahannya agar tidak ada tumbal untuk pesugihan yang dilakukan keluarga papanya.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Sabtu 14 Juli 2018 Episode 135

Nina awalnya tidak percaya dengan hal-hal mistis. Tapi Nina juga bingung, setiap malam-malam tertentu, papanya selalu ke rumah ibunya dan setiap papa pergi, Rahmi di rumah selalu jagain tiga anak gadisnya. Dan setiap pergi ke rumah nenek. Selalu besoknya, toko sembako papa laris manis dan dapat proyek lagi. hidup Nina memang berkecukupan.

Keluarga Fandi, papanya memang kaya raya. Di Kampungnya rumah neneknya Fandi yang paling megah dan mewah. Tapi Nina bingung, orang-orang kampung suka ketakutan setiap melihat rumah nenek, dan kalau Nina belanja diwarung, uangnya suka dilangkahi dulu sama tukang warung, mereka bilang biar uangnya berkah. Nina bingung. Hingga Nina menikah siri dengan Ardi.

Namun sejak saat itu, berbagai kejadian aneh menimpa Nina. Satu persatu keluarga mereka meninggal, termasuk anak kandungnya, sementara keluarga suami dan mertuanya semakin kaya raya. Nina curiga, dia dan keluarganya sudah dijadikan tumbal pesugihan.

Nina menemui ustad, Nina unuk kembali kejalan Allah dan membuang semua jimat apapun itu, dan yakin kepada Allah.

Demikian Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Sabtu 14 Juli 2018 Episode 135.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait