Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 17 Juli 2018

Andira Putri | 17 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 17 Juli 2018.

Amanda bertemu dengan tantenya di rumah. Tante menanyakan apa yang terjadi kemarin. Amanda menjawab bahwa ia sudah membereskan semuanya. Amanda lalu bercerita jika ia dan Hiro sempat masuk rumah sakit.

Pak Edi dan Bu Irena tengah membahas soal hubungan Vito dengan Sasya. Bu Irena lumayan menyukai Vito. Ini karena Vito cukup berhasil mengendalikan Sasya.

Bu Irena juga melihat Vito mampu membuat Sasya menjadi lebih ceria. Bu Irena menilai bahwa Sasya memiliki perasaan serupa kepada Vito.

Milka dan Hiro tiba di tempat parkir rumah sakit. Hiro mengingatkan Milka untuk berhati-hati. Hiro tidak ingin Amanda melihat mereka.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 17 Juli 2018.

Putri datang ke kantor Erland. Putri menjelaskan rencana untuk berpura-pura di depan Yulita nanti sore. Ini agar Yulita percaya Erland sudah menjadi sosok baik dan mengatakan hal tersebut kepada Milka.

Milka tengah menyetir sambil memperlihatkan kebahagiaannya. Milka senang karena Hiro selamat dan berada di rumah sakit. Milka berniat menyampaikan hal tersebut kepada orang lain. Tetapi, Milka teringat larangan Hiro.

Anggota geng Rainbow tengah bersantai di markas. Babeh berusaha menagih utang mereka. Ternyata D Bronx memiliki utang paling banyak. D Bronx baru mau membayar jika ia sudah mempunyai uang. Namun, Babeh tidak peduli alasannya.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 17 Juli 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait