Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 281 Hari Ini, Rabu 18 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Juli 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 281 hari ini Rabu 18 Juli 2018.

Nenek Abhi meminta Pragya tidak menyerah sampai pernikahan Tanu dan Abhi benar-benar terjadi. Pragya menjelaskan bahwa dia telah kehilangan kepercayaan, tapi nenek berjanji mendukung Pragya.

Di sisi lain nenek sadar, Abhi tak mungkin memilih Pragya. Nenek memutuskan untuk menjauhkan Tanu dari kehidupan Abhi dan meyakinkan Pragya bahwa Tanu tidak akan menikah dengan Abhi melainkan Abhi akan menikah dengan Praya.

Purab mencoba untuk membuat Abhi menyadari bahwa ia telah membuat Tanu sedih atas perasaan Abhi pada Pragya. Abhi menyadari itu dan ia merasa tidak akan pernah bisa mendapatkan seorang gadis yang lebih baik daripada Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 281 Hari Ini, Rabu 18 Juli 2018.

Namun, ia percaya bahwa keputusannya menikahi Tannu memang benar. Kemudian, Alia bertemu Pragya dan meledeknya. Alia akan menunggu kekalahan Pragya karena Abhi pasti akan menikahi Tanu.

Tanu meminta Pragya untuk membantunya menyiapkan pernikahan dan dengan melakukan itu, Tanu yakin berhasil membuat Pragya merasa kalah dan tersakiti. Alia ikut bergabung dengan harapan membuat Pragya semakin tersiksa.

Alia meminta Pragya untuk pergi ke kamar Abhi dan membantunya menyiapkan pernikahan. Sementara itu, Abhi kaget saat ada yang datang untuk membantu membereskan kamarnya yang memang berantakan.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 281 hari ini Rabu 18 Juli 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait