Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 18 Juli 2018

Andira Putri | 18 Juli 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 Juli 2018.

Amanda bertemu dengan Erland di beranda rumah sakit. Amanda ingin mereka bekerjasama untuk tujuan masing-masing. Amanda mengaku sudah tahu bahwa Milka sempat menemui Hiro.

Anggota geng Rainbow bersiap untuk menyelidiki markas Bedog. Gerry menunjuk Bono untuk berangkat. Bono sebenarnya takut sehingga ia mengajak Kiting serta Kiko. Kiko sendiri tahu seluk beluk daerah tersebut.

Milka pulang ke rumah dan menangis di depan Yulita. Yulita terkejut mendengar cerita Milka. Yulita juga bingung karena suster bilang tidak ada pasien bernama Hiro. Tiba-tiba, Erland datang ke rumah Milka.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 Juli 2018.

Ceu Dedeh masuk ke kamar Tari. Ceu Dedeh berniat untuk mengambil ponsel Tari. Tidak mudah membuat Tari mengabaikan aksi Ceu Dedeh. Namun, Ceu Dedeh akhirnya berhasil.

Andra dan Mawar tiba di kampung. Mereka ingin mencari suami Mawar. Kehadiran mereka disambut heboh masyarakat kampung. Mereka menyebut Andra dan Mawar sebagai sepasang pendekar rajawali. Omongan masyarakat membuat Andra serta Mawar heran.

Yulita, Milka, dan Erland kembali ke rumah sakit. Mereka menerima jawaban sama karena staf rumah sakit sudah mengenali Milka. Erland mengatakan jika Milka bisa saja berhalusinasi karena ingin bertemu Hiro.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 Juli 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait