Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 19 Juli 2018 Episode 282

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Juli 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Kamis 19 Juli 2018 episode 282.

Abhi bingung sendiri karena merasa tidk puas dengan pernikahannya, meski dia sendiri yang memutuskan menikahi Tannu. Dia bertanya-tanya apakah dia harus berbicara dengan Alia tentang masalah ini. Alia meyakinkan Abhi bahwa keputusannya untuk menikahi Tannu benar karena Tannu mencintainya.

Purab diam-diam menyembunyikan gaun dalam kotak. Dia kemudian berbohong pada nenek dan Pragya dengan mengatakan bahwa dia gagal mendapatkan gaun itu. Ketika nenek dan Pragya marah pada Purab, Purab akhirnya memberikan gaun itu dan mereka semua senang.

Pragya kemudian mengenakan gaun itu dan nenk senang melihat Pragya mengenakan gaun pengantin itu. Sementara itu, pendeta tiba dan memulai ritual pernikahan. Namun keputusan Alia menunda pernikahan karena menunggu seseorang membuat pendeta marah.

Sementara itu Mittali terkejut mengetahui bahwa nenek telah memanggil Tannu ke kamarnya untuk memberkati dia. Mittali terkejut karena nenek selalu membenci Tannu dan hanya menganggap Pragya sebagai menantunya.

Kemudian, Mittali pergi setelah dia memberi tahu nenek jika ada yang ingin berbicara dengannya tentang pernikahan Abhi dan Tannu. Sementara itu, orang yang dikira Tanu oleh Mittali, sebenarnya adalah Pragya.

Nenek memakaikan mehendi di tangan Prgya, sementara Pragya mulai merasakan keraguan tentang apa yang dilakukannya ini. Pragya takut pada kemungkinan terburuk jika Abhi mengetahui bahwa yang memakai gaun pengantin adalah dirinya bukan Tanu.

Pragya berbicara pada Sarla, dan meminta restu. Pragya mengakhiri panggilan tanpa memberikan penjelasan kepada ibunya dan Sarla menjadi bingung karenanya. Dia bertanya-tanya apakah Pragya dipaksa melakukan sesuatu yang tak diinginkannya.

Sementara itu, Abhi ingin meninggalkan pernikahannya untuk bertemu Pragya tetapi ia terjebak karena Alia menjaganya. Sementara itu ibu Tanu memikirkan Pragya yang ada di lantai atas tempat pernikahan.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Kamis 19 Juli 2018 episode 282.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait