Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Kamis 19 Juli 2018 Episode 18

Panditio Rayendra | 19 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Kamis 19 Juli 2018 Episode 18

Ika habis kesabaran dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Anto. Anto karuan jadi kesal dan dendam sama Ika dan keluarganya. Sejak saat itu Anto pun mulai jadi pengabdi setan dan mulai mengirimkan guna-guna kepada Ika dan juga keluarganya. Akibatnya Ika jadi menderita. Selain sering ngerasain perutnya kesakitan, Ika juga sering muntah darah. Bahkan satu ketika Ika sampai muntah kepiting. Sementara itu ayahnya Ika sendiri jadi mengalami kelumpuhan pada kakinya. Padahal menurut hasil pemeriksaan Dokter, baik Ika maupun ayahnya tidak menderita penyakit apapun.

Ika dan ayahnya lalu berobat ke orang pintar, berharap orang pintar bisa menyembuhkan penyakitnya. Namun orang pintar yang mengobati mereka malah mendapat serangan gaib dan akhirnya meninggal dunia. Ika dan ayahnya karuan jadi shock. Namun Ika selalu bersikap tabah, terlebih mengingat Lilis, anaknya, masih kecil dan masih sangat membutuhkan perhatiannya.

Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Kamis 19 Juli 2018 Episode 18

Waktu terus berlalu dan tidak terasa anak Ika sudah beranjak dewasa. Namun penyakit aneh yang diderita Ika dan juga ayahnya tak kunjung sembuh. Puncaknya Ika malah mengalami kecelakaan hingga terbaring Koma. Lilis karuan jadi sedih dan marah besar sama ayahnya.

Roy dan Robbi untuk berserah diri sama Allah. Lilis pun lalu berdo’a, memohon kepada Allah untuk kesembuhan ibunya dan memberikan hukuman kepada orang yang telah membuat ibu dan kakeknya menderita. Saat itu juga Anto yang selama ini menggunakan ilmu hitam untuk mengguna-guna Ika dan ayahnya terkena tulah perbuatannya sendiri. Sementara Ika dan Ayahnya akhirnya sembuh dari penyakit aneh yang dideritanya.

Demikian Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Kamis 19 Juli 2018 Episode 18

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait