Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 19 Juli 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 19 Juli 2018

Andra kebingungan lantaran tak berhasil memperbaiki motornya. Setalah memperhatikan sekitar, Andra akhirnya memilih menitipkan motornya pada tukang parkir dan akan kembali besok sambil membawa montir. Saat akan pergi,  Andra malah dicegat oleh Toni dan anak-anak Meteor.

Sementara di kamarnya, Hiro pura-pura sudah tidur hingga Amanda juga ikut ketiduran. Hiro lalu membuka matanya dan memeriksa Amanda sedikit sampai dia yakin bahwa Amanda udah benar benar tidur. Hiro melakukan ini karena ia berniat untuk kabur.

Hiro yang berjalan di koridor nampak berjalan gontai, rupanya ia juga msih merasa kepalanya pusing. Sesaat sebelum jatuh, Hiro malah berpapasan dengan Mawar yang kemudian spontan menangkap tubuh Hiro.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 19 Juli 2018.

Andra yang ada di kamar berusaha membujuk Tari dan mengatakan bahwa ia akan mengantar Tari ke dojonya Finny, Andra melakukan itu lantaran khawatir dengan keselamatan Tari. Mendengar ini, Tari malah menjawab jika tak ada lagi yang harus ditakutkan, apalagi saat ini ia sudah tidak mengandung. Menanggapi apa yang dikatakan Tari, Andra jadi merasa sungkan.

Kei dan Emon sedang membahas soal rencana mereka kedepannya. Kei mengatakan jika sebenarnya ia ingin sekali membuka usaha. Astri yang mendengar ini lalu menyarankan Kei untuk meminta modal pada kakeknya, Kong Dhalim.

Jun Mahir mendekati Ali yang sedang berlatih. Jun Mahir lalu bertanya soal kabar Hiro. Ali menjawab jika ia juga belum mendapat kabar apapun, tapi Ali meminta waktu sebelum mendapat kepastian.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 19 Juli 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait