Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 23 Juli 2018 Episode 13

Christiya Dika Handayani | 20 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 23 Juli 2018 episode 13.

Kailash meminta Vividha untuk mengawasi Guddi. Guddi ingin pergi ke rumah temannya untuk belajar, tetapi Kailash tidak membiarkannya pergi.

Atharva menangkap Dubey yang mengambil gambar file proyeknya. Ia pun memarahi Kailash soal hal itu. Kailash marah saat Atharva menantangnya soal Vividha.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 23 Juli 2018 Episode 13.

Atharva memberitahu Sujata soal proyeknya. Kailash memberitahu Vividha tentang rencana Atharva padanya. Akankah Kailash membiarkan Atharva berhasil menyelesaikan proyeknya?

Atharva memberitahu Kailash bahwa ia akan bertunangan dengan Vividha, Guddi bangun di mobil Chintu dan menyadari jika ia telah melewatkan ujiannya. Akankah Vividha mengetahui soal perselingkuhan Chintu dan Guddi?

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 23 Juli 2018 episode 13.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait