Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 20 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 20 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 20 Juli 2018.

Marco kaget melihat Revan dan Laras. Revan dan Laras berakting berpura-pura jika itu hanya kebetulan. Marco memanfaatkan kesempatan itu untuk menjelaskan pada Revan dan Laras bahwa apa yang mereka lihat semalam tidak seperti yang mereka pikirkan.

Revan menanyakan Marco hendak pergi kemana. Marco akhirnya bilang jika sebenarnya ia ada rapat dengan klien. Tapi kemudian Marco berlagak melihat ponselnya dan mengatakan jika baru saja kliennya membatalkan rapat dan meminta dijadwalkan ulang.

Rani kesal hingga membanting ponselnya saat Marco membatalkan janji pertemuan mereka. Vino masih mengintai, ia membaca pesan dari Revan yang mengatakan target 2 telah diamankan. Vino tampak senang rencananya untuk membuat target 1 dan target 2 tidak ketemu berhasil.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 20 Juli 2018.

Bianca masuk ke ruangan produser. Produser senang setelah melihat hasil screen test Bianca. Bianca langsung berakting dengan mengaku ia sengaja mengikuti casting karena ia sangat mengidolakan artis bernama Cherry.

Bimo sedang duduk di taman saat Rani menelponnya. Rani meminta Bimo kembali bekerja sebagai asisten kepercayaannya seperti dahulu. Bimo bilang ia selalu siap. Rani memberi Bimo tugas mengawasi Marco mulai hari itu.

Robert dan Sonya senang karena Reza mendapat bayaran 5 juta setiap episode. Reza senang dan bilang kalau ia akan segera memenuhi janjinya mengajak Sonya bulan madu.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 20 Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait