Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Jumat 20 Juli 2018

Ulfa Gusti Utami | 20 Juli 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Seleb SCTV hari Ini, JUmat 20 Juli 2018

Wartawan berkumpul di halaman dan teras rumah Jesika. Tak jauh dari situ terlihat mobil jemputan La Suki. Pangeran dan La Suki Berusaha Tenang, La Suki lalu meminta Pangeran mengikuti rencana yang sebelumnya ia siapkan. La Suki menjawab jika ia juga bersedia menjani itu seterusnya. Mendengar ini, La Suki jadi marah, ia meminta Pangeran serius demi menyelamatkan Jesika.

Jesika berada di dalam kamar ketika ponselnya berdering, ia masih seperti orang kebingungan. Saat melihat panggilan dari Pangeran, Jesika langsung mengangkatnya. Dengan panik Jesika memberitahu agar Pangeran tak kesana karena banyak wartawan yang memberitakan hal tidak benar terhadap mereka. Pangeran menjelaskan jika ia sudah mengetahui hal ini dan ia juga mengatakan bahwa ia harus menghadapi, ia juga meminta Jesika tenag karena sebantar lagi Pangeran samapai ke rumahnya.

Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Jumat 20 Juli 2018.

Saat mobil jemputan La Suki berhenti di depan rumah Jesika, wartawan langsung menoleh ke arah yang sama. Saat Pangeran turun, ia langsung dihujani sorotan kamera. Ada beberapa yang bingung karena manyadari Pangeran tak ada di dalam rumah. Tak lama La Suki turun dan langsung menggandeng Pangeran. Ia berjalan dengan tenag sambil memberi hormat kepada para wartawan. Hal ini membuat para wartawan jadi bertanya-tanya.

Jesika yang mengintip dari balik jendela malah merasa panas melihat La Suki menggandeng lengan Pangeran. Tak lama usai melihat kebersamaan La Suki dengan Pangeran, wartawan pun membubarkan diri. Saat Jesika membuka pintu rumah, La Suki dan Pangeran langsung masuk. Melihat La Suki masih menggandeng tangan Pangeran, Jesika marah dan memaksa melepaskan pegangan La Suki. La Suki berusah menjelaskan tapi Jesika malah makin marah. Jesika menduga jika La Suki merebut pacarnya. La Suki jadi berkaca-kaca dan pamit meninggalkan rumah Jesika.

Pangeran berusaha menjelaskan apa yang dilakukan La Suki, ia mengatakan jika La Suki sebenarnya sudah menolong mereka. Mendengar ini, Jesika jadi bingung. Pangeran kembali menjelaskan jika ia sengaja meminta La Suki menggandeng tangannya di depan wartawan agar para wartawan mengira mereka berpacaran.
 
Di dalam mobil, La Suki menangis. Sopir yang melihat ini dari pantulan kaca, akhirnya memberanikan diri untuk bertanya. La Suki berusaha meyakinkan bahwa ia baik-baik saja sambil menyeka air matanya. La Suki merasa dirinya selalu salah, padahal niatnya kali ini adalah untuk mebantu Jesika. Melihat kesedihan La Suki sang supir hanya mengatakan bahwa biar saja niat baik La Suki dibalas oleh Allah.

Demikian sinopsis Seleb SCTV hari ini, Jumat 20 Juli 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait