Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Sabtu 21 Juli 2018

Panditio Rayendra | 21 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Sabtu 21 Juli 2018

DATUK ISMAIL adalah seorang tuan tanah yang kaya raya dan terkenal sangat dermawan hingga sering membantu seluruh warga di kampungnya. DATUK juga mewakafkan tanahnya untuk Pemakaman gratis dan juga lahan garapan untuk warga sekitar.

Tapi DATUK mati secara mengenaskan karena dibunuh oleh anak kandungnya sendiri yaitu AMAR dan AQIL yang marah karena DATUK hanya memberikan warisannya pada Cucu kesayangannya yang bernama NURBAITI. AMAR dan AQIL memfitnah NURBAITI sebagai pembunuh DATUK. Bahkan keduanya juga menggusur makam dan merampas panen warga dengan mengatas namakan NURBAITI. Akibatnya Warga menjadi sangat marah pada NURBAITI. Berbondong-bondong Warga datang untuk membalas NURBAITI. Mereka ingin membakar rumah NURBAITI dan menghakimi NURBAITI beramai-ramai. Beruntung FATIMA berhasil menenangkan seluruh Warga dan NURBAITI selamat dari amukan Warga.

Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Sabtu 21 Juli 2018

AMAR dan AQIL akhirnya bersiasat menggunakan Hantu Bunian yang ganas untuk menghabisi FATIMAH, lalu merebut semua warisan DATUK dari tangan NURBAITI. NURBAITI pun terusir dari kampung dan hidup terlunta-lunta di jakarta sampai nyaris diperkosa oleh para Pemabuk. HARIS muncul menolong NURBAITI dan membawanya ke rumah untuk bekerja sebagai pembantu. HARIS jadi terkesan pada NURBAITI dan jatuh cinta hingga akhirnya nekad menikahi NURBAITI meski ditentang oleh LUSI, ibunya HARIS. Pernikahan mereka bahagia hingga melahirkan seorang anak yang diberi nama TATA.

Ternyata AMAR dan AQIL tidak bisa menjual seluruh warisan DATUK yang sudah dikuasainya karena butuh tanda tangan NURBAITI. Akibatnya AMAR dan AQIL mencelakai HARIS dan juga menyembunyikan TATA ke alam gaib untuk memaksa NURBAITI memberikan tanda tangannya agar mereka bisa menjual tanah warisan DATUK.

NURBAITI meminta bantuan seorang Ustad untuk menyelamatkan TATA yang disembunyikan di alam gaib. Sang Ustad mengajak NURBAITI sholat hajat dan berdoa bersama-sama agar mereka diselamatkan dari gangungguan Setan-setan yang jahat. AMAR dan AQIL menerima balasan dari Hantu Bunian yang mengamuk karena pohon tua yang menjadi rumah mereka dibakar hingga menjadi abu. AMAR tewas terbakar dan AQIL menjadi gila karena ketakutan pada Hantu Bunian yang menerornya. Sementara itu TATA selamat hingga bisa kembali ke alam nyata. HARIS juga sembuh dari guna-guna hingga NURBAITI kembali bisa berkumpul bersama suami dan anaknya. Bahkan warisan peninggalan DATUK dikembalian pada NURBAITI lagi. NURBAITI mewakafkan sebagian tanahnya untuk pemakaman gratis dan lahan garapan bagi warga kampung. Warga pun sangat bersyukur atas kebaikan NURBAITI yang dinilai mewarisi sifat kedermawanan dari DATUK ISMAIL.

Demikian Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Sabtu 21 Juli 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait