Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 23 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 23 Juli 2018.

Ningrum mengaku sudah mendengar soal hubungan Laras yang break dengan Vino. Ningrum dengan sangat keibuan meminta maaf dan bilang ini yang terbaik. Laras merasa tidak nyaman karena sama saja membohongi ibunya, tapi Revan membuat kekonyolan untuk mencairkan suasana.

Leon kesal, Vino yang tadi meninggalkannya kini memaksanya bertemu di taman. Leon heran, kenapa tidak di rumahnya saja, karena hal ini membuat Leon capek-capek jalan kaki ke taman kompleks. Vino lalu menjelaskan kalau ia sedang backstreet. Ia takut jika di rumah Leon bisa berbahaya karena terdengar oleh pembantu atau Raymond.

Menunggu Reza syuting, Sonya membaca-baca skenario. Tapi muncul wajah Bianca di skenario tampak sedang mengejek Sonya karena merasa dirinya bisa syuting bersama Reza, sedangkan Sonya tidak bisa.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 23 Juli 2018.

Cherry akan take lagi, namun ia sudah lelah. Akhirnya makeup artist pun membujuknya dengan mengatakan akan mendadaninya dengan cantik agar tetap terlihat fresh di kamera. Sonya sudah berada di sana, Reza juga tampak cemas. Sonya ingin meminta tolong pada Cherry.

Bianca merasa telah membuang-buang uangnya karena sudah ke rumah Vino, namun tidak bertemu orangnya. Ia juga tidak melihat mobil Vino. Bianca merasa sia-sia. Saat hendak pergi, Bianca menyadari ada Leon di halaman rumah Vino.

Vino bergegas menyusul Leon, setelah memastikan semuanya aman. Leon kesal, karena hal ini ia jadi kena marah Revan. Namun, Vino mengelak dan bilang jika ia tidak mengetahui jika Revan akan muncul. Vino heran jurus merayu wanita Leon kini sudah luntur, Laras sampai menolak diajak pergi.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 23 Juli 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait