Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Selasa 24 Juli 2018 Episode 27

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Juli 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Selasa 24 Juli 2018. 

Prithvi datang ke rumah Sarla bersama ibunya untuk mendiskusikan sesuatu yang penting dengan mereka. Kemudian, ibu Prithvi memberi tahu Sarla bahwa pendeta menyarankan mereka melakukan satu ritual untuk memperjelas status antara Prithvi dan Prita.

Shirleen mengetahui Prita akan segera menikah dan ini menggairahkannya karena Prita tak akan lagi mengganggu rencana pernikahannya dengan Rishabh.

Namun, baik Rishabh dan Karan tidak bisa tenang saat tahu Prita akan menikah dengan Prithvi. Pada saat yang sama, Shrishti menemukan sesuatu yang mencurigakan tentang Prithvi, yang terburu-buru untuk menikah dengan Prita. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Selasa 24 Juli 2018. 

Shrishti semakin ragu dengan Prithvi, laki-laki yang akan bertunangan dengan kakaknya. Menurutnya, laki-laki itu terlalu sempurna di matanya. Pada saat yang sama, Karan menemukan sifat asli Prithvi ketika ia melihat Prithvi memukuli sopirnya dan langsung berubah baik begitu ia menyadari ada Karan di sana.

Seluruh keluarga Rishabh tiba di tempat Sarla untuk perayaan pertunangan Prita. Ketika orang tua Prithvi memasuki tempat tersebut, mereka mulai memuji Prita dan itu membuat Shirleen kesal. Sementara itu, Karan merasa gelisah karena ia ingin mengungkap sifat asli Prithvi. Karan mencoba memberi tahu Prita, namun Prita gagal memahaminya. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Selasa 24 Juli 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait