Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Selasa 24 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Seleb SCTV hari ini, Selasa 24 Juli 2018.

Kafka duduk termenung di bangku depan kamar perawatan Viona. Saat itu, La Suki dan Yayan datang. Kafka hanya tersenyum. La Suki tampak sedikit canggung. Begitu pun dengan Kafka, keduanya tak saling menyapa. Kafka dalam hatinya menduga jika La Suki masih marah padanya. Yayan yang melirik La Suki dan Kafka bergantian, merasa heran mengapa keduanya tidak saling menyapa. Akhirnya, untuk mencairkan kekakuan, Yayan menanyakan pada Kafka apakah ia sudah bertemu dengan Viona? Namun, Kafka menggeleng.

Fadil keluar dari dalam kamar dengan membawa tempat sampah. Begitu melihat La Suki, pandangannya langsung berbinar. Fadil menyapa La Suki. Saat itu, La Suki menanyakan kabar Viona. Yayan lalu meminta Kafka untuk pulang dan bergantian jaga dengan La Suki dan Yayan. Ini karena Yayan melihat Kafka seperti orang yang tidak tidur semalaman. Tetapi, Kafka hanya menjawab singkat seolah berkata nanti saja. Fadil lalu pamit untuk menaruh kembali tempat sampah ke dalam.

Fadil meletakkan tempat sampah di bawah tempat tidur Viona. Saat itu, Viona menanyakan keberadaan ibunya. Fadil pun menjawab jika ibunya belum datang. Tapi, di luar sudah ada La Suki dan Yayan. Fadil kembali menanyakan apakah Viona masih tidak ingin bertemu dengan mereka? Fadil merasa kasihan karena mereka berdua sudah rela datang pagi, namun Viona tidak juga ingin bertemu mereka. Terlebih Kafka yang tidak tidur untuk menunggu Viona dari luar kamar.

Viona menarik napas panjang, air mata di sudut matanya kian merebak. Wajah penuh luka yang dilihatnya kemarin di cermin kembali terbayang di depan matanya. Ia merasa harus merelakan Kafka. Viona lalu meminta Fadil memanggil Kafka dan La Suki. Fadil tersenyum dan bergegas keluar setelah Viona mengatakan jika ia ingin berbicara dengan La Suki dan Kafka.

Fadil lalu memanggil La Suki dan Kafka, seketika hal ini membuat keduanya dan Yayan terperangah. Fadil pun mempersilakan mereka masuk. Namun, Fadil tetap di luar lantaran Viona yang memintanya untuk tetap di luar. Yayan terperangah, ia merasa Viona ingin mengatakan sesuatu kepada mereka berdua.

Di dalam kamar, Kafka dan La Suki mendekati tempat tidur Viona dari sisi berlawanan. Sekian detik, keduanya hanya berdiri terpaku di sisi tempat tidur dan terlihat menahan tangis. Viona membuka mata dan memandang keduanya secara bergantian. Dengan kalimat tersendat, La Suki menanyakan kabar Viona. Sementara Kafka hanya terpaku seperti tidak tahu harus berkata apa. Viona lalu meraih tangan Kafka dan menyatukan dengan tangan La Suki. Viona mengatakan dirinya ingin La Suki menggantikannya sebagai pacar Kafka. Kafka dan La Suki terperangah. Viona bilang jika wajahnya sudah rusak, jelek, dan menakutkan.

Kafka dan La Suki tersentak menarik tangannya. Air mata membasahi pipi La Suki. Kafka memarahi Viona yang berbicara seperti itu. La Suki juga menolak. Ia memang menyukai Kafka, tapi La Suki mengaku lebih baik jomlo seumur hidup daripada harus menyakiti hati Viona. La Suki dan Kafka meyakinkan jika Viona bisa sembuh dan memintanya untuk tidak putus asa.

Viona juga percaya jika ia bisa sembuh, tapi wajahnya akan tetap rusak. Kafka lalu memejamkan mata sambil menarik napas dalam-dalam. Sambil mengguncang bahu Kafka, La Suki memintanya untuk mengatakan jika Kafka tetap mencintai Viona. Kafka lalu mengatakan jika ia tetap sayang dan tidak ingin kehilangan Viona. Tapi Viona menggeleng sambil mengatakan Kafka pantas mendapat yang lebih baik darinya dan ia tidak ingin dikasihani.

Demikian sinopsis Seleb SCTV hari ini, Selasa 24 Juli 2018.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait