Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Kamis 26 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 26 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Seleb SCTV hari ini, Kamis 26 Juli 2018.

Pak Slamet mengatakan jika La Suki dibawa Bagong ke rumah sakit Bunda Pertiwi. La Suki hendak menjalani operasi, namun menunggu Yayan. Yayan kaget. Saat itu, Syahnagra yang ada di dekat Yayan menawarkan untuk mengantarkan Yayan menggunakan motor agar lebih cepat.

Tante Ndari sedang menyindir soal ketidak disiplinan La Suki pada suaminya. Ia justru membela Jesika yang kini jauh lebih disiplin. Heru yang kesal mengatakan jika dirinya akan menegur semua pemain yang tidak disiplin termasuk La Suki. Bahkan ia bisa menghentikan produksi jika dirinya mau. Heru pun meminta istrinya tidak memanas-manasinya. Saat itu, bang Ade datang melapor dengan mengatkan jika La Suki dibawa ke rumah sakit.

Yayan masuk ke ruang dokter didampingi Bagong. Yayan lantas menanyakan keadaan adiknya. Dokter pun mengatakan jika La Suki menderita Apendisitis akut yang merupakan suatu radang yang timbul secara mendadak pada apendik atau usus buntu. Penyakit ini merupakan salah satu kasus akut abdomen yang paling sering ditemui. Dokter lalu menyarankan untuk observasi sebelum akhirnya menjalani operasi keesokan harinya. Untuk itu dokter memerlukan persetujuan dari saudara kandung. Yayan pun menyetujui permintaan dokter dan memintanya melakukan yang terbaik untuk adiknya. Setelahnya, Yayan menanyakan keberadaan adiknya.

Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Kamis 26 Juli 2018

Pak Hendry tengah menerima telepon dari Jesika yang mengadu soal La Suki yang tidak datang ke lokasi. Jesika bilang La Suki tidak memberitahu kabar sebelumnya ia pergi kemana. Terlebih kakaknya juga tidak tahu keberadaannya. Hal ini membuat kegiatan syuting terganggu. Kafka, bang Heru dan hampir semua pemain serta kru marah. Pak Hendry tampak terdiam.

Jesika pun menuding hal ini karena pak Hendry yang terlalu memanjakan La Suki. Bahkan hingga menyediakan apartemen untuknya. Jesika lalu meminta shock therapy dari pak Hendry. Jesika mengompori pak Hendry dengan mengatakan apapun harus dengan aturan, dan memintanya sedikit demi sedikit mengurangi peran Mawar hingga akhirnya habis. Pak Hendry terdiam. Ia merasa yang dikatakan Jesika ada benarnya dan kebetulan kontrak apartemen yang ditempati La Suki akan habis minggu ini. Ia pun berencana untuk tidak memperpanjangnya.

Demikian sinopsis Seleb SCTV hari ini, Kamis 26 Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait