Sinopsis Shani Episode Terakhir Hari Ini Minggu 29 Juli 2018

Andira Putri Minggu, 29 Juli 2018 01:00:23
Sinopsis Shani Episode Terakhir Hari Ini Minggu 29 Juli 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani episode terakhir hari ini, Minggu 29 Juli 2018.

Ravan menjebak Hanuman dengan kekuatannya. Shani terkejut melihat aksi Ravan. Ini karena terompet perang belum dibunyikan.

Ravan berniat menyerang Shani. Tetapi, Maha Dewa menghadang Ravan terlebih dahulu. Maha Dewa menyuruh Ravan untuk mematuhi aturan. 

Shani bersiap menghadapi peperangan dengan Ravan. Kekuatan Shani terus bertambah seiring berjalannya waktu. Ravan mengetahui perubahan kekuatan Shani.

Sinopsis Shani episode terakhir hari ini, Minggu 29 Juli 2018.

Ravan menunjukkan kekuatan tersembunyi atas sembilan planet. Ravan mengancam untuk menghancurkan deretan planet tersebut jika Shani tidak menyerah. 

Shani tidak takut dan terus berperang melawan Ravan. Di tengah peperangan, Shani mendapat bantuan dari dirinya versi masa kecil. Shani kecil bekerja sama dengan Vishwakarma dan menciptakan sebuah senjata.

Senjata Shani berhasil melemahkan Ravan. Alhasil Ravan tidak bisa menjadi lawan yang sepadan untuk Bali. Bagaimana nasib mereka? Apakah Shani bisa memenangkan perang? Saksikan episode terakhir serial India Shani hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Shani episode terakhir hari ini, Minggu 29 Juli 2018.

(dira/346/090318/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.