Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Senin 30 Juli 2018 Episode 33

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Senin 30 Juli 2018. 

Karan dan Preeta tenggelam dalam pikiran satu sama lain. Sementara Karan bertanya-tanya mengapa dia tidak senang saat tahu Prita kembali pada Prithvi. Kemudian, Prithvi dan Prita tiba di rumah di mana Sarla meminta maaf kepada Prithvi karena perilaku kasarnya.

Prithvi merasa terganggu oleh nenek, yang terus menjaga Janaki. Setelah nenek meninggalkan kamar, Prithvi berusaha membunuh Janaki, tetapi Prita memasuki ruangan dan Prithvi gagal dalam misinya. Kemudian, Prithvi memutuskan untuk bermalam di rumah Prita agar dia bisa mendapatkan kesempatan untuk menghabisi Janaki.

Prita berterima kasih kepada Prithvi karena selalu hadir pada saat dibutuhkan. Sementara itu, Shrishti dan Sameer bertengkar satu sama lain seperti biasa dan akhirnya Shrishti memutuskan untuk tidak pernah berbicara dengan Sameer. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Senin 30 Juli 2018. 

Namun, beberapa saat kemudian, dia mendapat telepon dari Prita dan mengetahui bahwa Janaki telah siuman. Dalam kegembiraannya, ia pertama kali berbicara kepada Sameer lagi.

Janaki kembali pulih dan semua orang berkumpul di sekitarnya. Shrishti memberi tahu Sarla bahwa seseorang mencoba membunuhnya dan kemudian Prita memberi tahu semua orang bahwa orang yang datang ke rumah mereka dan dikira pencuri, ternyata benar-benar ingin membunuh Janaki.

Sarla kemudian memohon kepada Janaki untuk menceritakan apa yang dia ingat dan memohon padanya untuk mengungkapkan kebenaran.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Senin 30 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait