Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 7 Agustus 2018 Episode 12

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 7 Agustus Juli 2018.

Upacara penobatan Gayatri sebagai Ratu Ameerkot akan dimulai. Lord Wilkinson mendapat kehormatan untuk menobatkan Gayatri. Namun, saat hendak memahkotai, Wilkinson justru menghinanya dan meminta Gayatri untuk setiap pada pemerintah Inggris. Gayatri marah lalu membuang mahkota tersebut. Ia mengatakan dirinya hanya akan setia pada tanah kelahiran ibunya. Pernyataan Gayatri itu membuat Wilkinson marah dan menolak memahkotainya.

Indravadhan dan Wilkinson terlibat pertarungan karena upacara penobatan Gayatri itu. Wilkinson pun berhasil mengalahkan Indravadhan dan membuatnya jatuh ke tanah. Melihat itu, Gayatri bergegas mengambil pedang favorit Indravadhan dan menyerahkan padanya. Indravadhan kemudian berhasil mengalahkan Wilkinson. Akan tetapi, Gayatri menolak dimahkotai Wilkinson. Ia meminta Indravadhan yang memahkotainya sebagai Ratu Ameerkot.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 7 Agustus Juli 2018.

Kokila memberi tahu Kuwar ia telah merencanakan sesuatu yang akan benar-benar menimbulkan masalah. Raj Mata yang mendengar percakapan mereka, tidak mengizinkan Kokila meninggalkan kamarnya untuk menghentikan sabotase. Meski demikian, Kokila dan Kuwar berhasil menukar pakaian yang akan dikenakan Gayatri saat ia akan menghabiskan malam bersama Indravadhan. Pakaian yang ditukar adalah pakaian yang sama dengan milik mendiang istri Indravadhan, Sulakshana. 

Raj Mata mengetahui bahwa Indravadhan tidak akan melakukan malam pertamanya dengan Gayatri. Ia mengatakan hanya mencintai Sulakashana dan tidak ada yang lainnya. Di sisi lain, Gayatri yang sudah siap, memasuki kamar Indravadhan. Namun, Indravadhan mendadak marah saat melihat Gayatri memakai pakaian seperti Sulakshana. Ia merasa Gayatri mempermainkan luka lamanya. Gayatri lalu mengaku ia tidak tahu apa yang dibicarakan Indravadhan. Indravadhan lalu mengatakan bahwa ia tidak mencintai Gayatri. Hal ini membuat Gayatri bingung. Ia pun mempertanyakan mengapa selama ini Indravadhan selalu menyelamatkannya. 

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 7 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait