"Temptation", Kisah Suami yang Jual Diri Demi Lunasi Hutang

Panditio Rayendra | 8 Agustus 2014 | 13:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JIKA sebuah film atau serial sukses, lazimnya aktor dan aktrisnya akan dipasangkan berulang kali. 

Ini terjadi di industri hiburan Mandarin, Bollywood, bahkan Indonesia. Tapi tidak demikian dengan Korea. Sesukses apapun serialnya, belum tentu Anda melihat pasangan layar kaca yang sama tersebut di judul lain.

Namun penggemar serial mengharu-biru Stairway to Heaven lebih beruntung. Setelah 11 tahun, aktor dan aktris utamanya, Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo, kembali adu akting di serial Temptation.

Jika dalam Stairway Choi Ji Woo berhasil memerankan karakter tertindas, di Temptation wanita yang pernah bertandang ke bandara Soekarno Hatta untuk grand opening duty free ini menjadi sosok angkuh dan egois.

Konflik Temptation bermula saat Cha Suk Hoon (Kwon Sang Woo) terlilit hutang sampai terancam dipidana, kehilangan harta bendanya, dan menyeret mertuanya dalam keterpurukan ekonomi. Sang istri, Na Hong Joo (Park Ha Sun) pernah mencoba bunuh diri demi mewariskan uang pertanggungan asuransi jiwa untuk membantu Seok Hoon.

Tiba-tiba datang tawaran menggiurkan dari seorang pengusaha wanita yang kaya raya, gila kerja dan angkuh, Yoo Se Young (Choi Ji Woo). Wanita ini bersedia membayar semua hutang senilai 1 juta won dengan syarat Seok Hoon mau menjual dirinya selama 4 hari. Seok Hoon terpaksa menerima tawaran itu.

Keputusan ini bukan tanpa konsekuensi. Pernikahan Seok Hoon dengan Hong Joo goyah akibat Se Young menuntut perhatian dan dedikasi sepenuhnya dari Seok Hoon. Masalah kian pelik tatkala pengusaha tampan kaya raya Kang Min Woo (Lee Jung Jin) mulai masuk di hati Hong Joo. Bagaimana akhir kisah rumit ini?

Temptation tayang mulai 11 Agustus 2014, setiap Senin dan Selasa pukul 19.55 WIB di saluran TV berbayar ONE. Hanya selisih empat minggu dari penayangan di negara asalnya, Korea Selatan.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait