Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 8 Agustus 2018 Episode 42

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Agustus 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 8 Agustus 2018.

Prithvi terlihat panik saat bertemu dengan Janaki. Sementara Janaki kebingungan melihat tingkah Prithvi tiap kali bertemunya. Janaki bertanya-tanya mengapa Prithvi selalu terlihat ketakutan saat ada dirinya?

Di saat berkumpul, lagi-lagi Prita bertengkar dengan Karan. Kali ini saat membahas banyaknya wanita yang sudah jadi korban rayuan Karan. Shrishti tak mau kalah dalam perdebatan kakaknya dan Karan, namun malah dimarahi oleh Prita.

Sementara semua orang sedang sibuk dengan kegiatannya, Shirleen tiba-tiba mengarah ke dapur katanya ingin mengambil minum. Namun dia memberi kode pada Prithvi untuk mengikutinya.

Kekacauan terjadi saat Shirleen dan Prithvi bertengkar. Saat itu Prithvi mencekik leher Shirleen, namun Shirleen mengancam Prithvi akan membongkar jati dirinya pada semua orang.

Prithvi minta maaf karena dia tiba-tiba merasa emosi. Dia kemudian mencium kening Shirleen. Saat itu Janaki masuk ke dapur dan melihat mereka.

Segera Shirleen berpura-pura kelilipan dan meminta Prithvi membantunya. Janaki kemudian ikut mendekat dan membantu Shirleen.

Setelahnya, Janaki menanyakan mengapa mereka berdua ada di dapur, dengan santai Shirleen berusaha untuk menjelaskan bahwa dirinya ke dapur untuk mengambil air dan kebetulan bertemu dengan Prithvi.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini, Rabu 8 Agustus 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait