Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Kamis 9 Agustus 2018 Episode 43

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 9 Agustus 2018. 

Janaki mulai mengingat sesuatu. Dia menyebut Shirleen dan juga Prithvi. Tapi masih belum jelas. Nenek yakin sebentar lagi ingatan Janaki akan pulih dan dia bisa mengingat kejadian saat rumah mereka terbakar. 

Shirleen ke rumah Prithvi dan mengatakan dia tidak bisa tidur karena takut jika Janaki mendapatkan kembali ingatannya. Prithvi memintanya tenang. Mereka kembali merencanakan sesuatu untuk menyingkirkan Janaki. 

Tak lama kemudian, Janaki jatuh dan ingatannya kembali. Dia mengatakan semuanya, termasuk soal Shirleen dan Prithvi yang mengkhianati Prita dan Rishab.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 9 Agustus 2018. 

Tiba-tiba Shirleen bangun dari mimpi buruknya membuat Prithvi kaget. Prithvi minta Shirleen harus menyingkirkan rasa takutnya pada Janaki. 

Janaki menemui Prithvi dan Shirleen. Janaki membangunkan keduanya dan membuat keduanya kaget. Dalam keadaan tertekan keduanya mengaku sebenarnya saling mencintai, tapi tak bisa berbuat apa-apa karena sekarang mereka sudah bertunangan dengan orang lain. Mereka berjanji akan mengakhiri hubungan mereka. Janaki pun tak begitu saja percaya. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 9 Agustus 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait