Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Agustus 2018

Christiya Dika Handayani | 10 Agustus 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 10 Agustus 2018. 

Marco masuk ruangan di mana sudah terdapat tamu undangan. Ada Raymond, Tora dan Ririn. Sisanya adalah tamu Rani. Penghulu sudah menunggu, Rani pun sudah duduk dan di sebelahnya ada Norman.

Saat itu Marco yang ditemani Laras, muncul. Tamu undangan menyadari kehadiran mereka. Rani lega. Laras yang menggandeng lengan Marco, berusaha untuk tidak menangis.

Revan sudah menelepon sejak tadi, namun tidak diangkat. Vino juga mencoba menelepon Rani, namun ponselnya tidak aktif. Vino panik, ia menduga mereka sudah menikah. Revan kaget. Karena hal ini membuat Vino tidak fokus dan membuat mobil yang mereka kendarai oleng.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 10 Agustus 2018. 

Saat itu, Rani sudah mulai tidak sabar. Ia cemas karena sedari tadi Vino dan Revan meneleponnya. Laras pasti berusaha untuk menggagalkan. Marco lalu meminta untuk menunggu sebentar. Ini membuat semua tamu tampak heran.

Dara dan Leon baru datang ke the Piers. Dara heran mengapa ia disuruh untuk bertemu disana. Leon mengira jika mama dan papa mereka sudah semakin dekat dan memperbolehkan mereka untuk berduaan.

Bianca merasa terjebak lagi. Kenapa ia tidak lebih dulu menanya saat akan ke kantor tadi. Bondan lalu mengeluarkan berbagai jurus rayuan. Bianca pun menolak secara halus. Namun, Bondan semakin berani. Ia bahkan memberi Bianca cincin permata.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 10 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait