Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 10 Agustus 2018

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 10 Agustus 2018 16:10:00
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 10 Agustus 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Jumat 10 Agustus 2018.

Afifah dan Rangga berjalan keluar gedung. Afifah masih terus menangis tersedu. Rangga bilang pada Afifah untuk berhenti menangis. Rangga meyakinkan dirinya baik-baik saja pada Afifah.

Mobil Aris meluncur pergi. Kemudian, Rossy cemberut tapi Aris dan kinanti sibuk membicarakan pekerjaan. Rossy kesal karena Aris sama sekali tidak membahas soal janji makan siang mereka yang batal. Rossy berpikir dirinya memang tak memiliki arti untuk Aris.

Di mobil Rangga senyum senyum sendiri. Rangga kemudian bertanya pada Afifah, “jadi kita sekarang udah resmi jadian ya?”  Afifah jadi malu malu. Sementara itu Yuni dan Putra sudah tiba di villa. Yuni senang karena tempatnya bagus banget.

Tiba-tiba Putra bertanya, apa Yuni pernah menginap di villa Bersama Aris? Yuni tercekat mendengar pertanyaan Putra. Di tempat lain, Aris, Kinanti dan Rossy tiba di tempat proyek. Di sini Rossy kembali membuat kesalahan, hingga Aris marah pada Rossy. Rossy semakin kesal. Sementara Kinanti cari muka di depan Aris.

Riris masuk toko perhiasan langganannya dulu. Kiara sudah tenang sama bik Naniek. Dia mau cuci mata dulu, tapi sialnya Riris malah bertemu teman-teman arisannya dulu. Riris kesal karena bertemu dengan teman-temannya itu.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Jumat 10 Agustus 2018.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.