Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 13 Agustus 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Agustus 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikuts sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Senin 13 Agustus 2018.

Laras, Marco dan Rani sedang makan malam. Laras terlihat perhatian ke Marco, mengambilkan makanan. Marco juga keliatan lega dengan kehadiran Laras. Rani malah sakit hati melihatnya, karena harusnya Rani yang sekarang bahagia.

Sandra sudah menunggu, tapi malah Rani yang muncul. Sandra kaget. Rani menginterogasi Sandra, kenapa mencari Laras? Sandra jadi tidak enak, memberi alasan seadanya. Tapi Rani tidak percaya. Rani mendesak Sandra.

Cherry kaget banget karena baru dikasih tahu kalau Bianca dimodusin om om. Cherry hampir saja mengungkapkan kalau itu adalah papanya Panji. Tapi untung Bianca bisa meredam sebelum Cherry keceplosan.

Daniel sudah selesai mencuci, baru saja mengeringkan tangan. Cherry di situ menggoda Daniel, sudah seserius apa? Daniel heran adiknya meledeknya seperti itu. Cherry bilang dia penasaran. Danile lalu bereaksi seolah-olah akan memberitahu Cherry, saat suasana sudah serius, Daniel tarnyata hanya mengerjai Cherry.

Sementara itu Laras sedang sholat, meminta kekuatan dan berharap semuanya membaik saat berdoa. Laras tahu bagaimana perasaan Vino, sama kecewanya dengan Laras, tapi Laras percaya Allah punya rencana yang indah, Laras hanya bisa berserah.

Robert baru keluar kamar dan mau mengambil minum. Saat itu dia melihat bayangan di balkon. Robert kaget, mengira itu bayangan maling. Tapi kemudian Vino masuk ke dalam dan Robert langsung memukulnya. Sempat terjadi keributan, sampai Sonya dan Reza muncul. Mereka menyalakan lampu, Vino dan Robert sama-sama kaget.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Senin 13 Agustus 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait