Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin 13 Agustus 2018 Episode 315

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang ketiga hari ini Senin 13 Agustus 2018.

Rossy, Aris, Kartika, Wahyu, Kinanti masih meeting di dalam ruangan. Semua lagi sibuk membicarakan kerjaan, tapi Rossy mengantuk banget. Sementara Kinanti masih gelisah memikirkan Putra yang tiba-tiba ikut di mobil yang remnya blong. Rossy akhirnya main media sosial untuk menghilangkan kantuk.

Di ponselnya, Rossy melihat ada berita kecelakaan. Rossy mengenali mobil Putra, dan langsung berteriak, "astagfirulahalazimmmmm."  Semua yang ada di ruangan menoleh ke Rossy. Aris menendang Rossy dan menatap Rossy dengan tatapan menegur. Rossy minta maaf ke semuanya. Dia bilang melihat mobil Putra di berita, dan mobil itu mengalami kecelakaan. Semua jadi kaget dan melihat ke ponsel Rossy.

Aris dan yang lainnya syok, sementara Kinanti merasa bersalah banget. Aris langsung minta izin ke Pak Wahyu. Dia ingin memastikan kecelakaan itu ke polisi. Dia juga ingin ke lokasi kecelakaan itu. Kinanti dan Rossy ingin ikut tapi Aris melarang Kinanti ikut. Aris minta Kinanti tetap di sana melanjutkan meeting. Kinanti serba salah tapi terpaksa menurut.

Sementara itu Rangga dan Afifah berbalas SMS mesra saat Rangga dan Vino sedang meeting. Afifah dan Rangga sama-sama senyum sendiri karena pesan mereka. Vino sampai harus menendang Rangga agar berhenti senyum senyum sendiri.

Aris dan Rossy tiba di tempat kecelakaan, dan tampak sudah ada petugas medis dan polisi di tempat kejadian. Yuni dan Putra sedang digotong masuk ambulans. Mereka terlihat tak sadarkan diri. Aris mencoba mengecek keadaan mereka. Aris sedih banget melihat keadaan Yuni. Aris merasa kecelakaan itu adalah arti dari mimpinya semalam.

Aris kemudian mencari Yura. Anehnya saat bertanya polisi, polisi bilang tak ada bayi di sini. Tapi kemungkinan bayinya terbawa arus sungai. Aris semakin syok dan minta polisi mencarinya.

Riris menelepon Afifah. Riris minta afifah jemput Kiara, katanya nanti Kiara mau main ke kantornya. Afifah kemudian menjemput Kiara, dan Kiara sedang bersama Laura. Kiara mengenalkan Laura, teman barunya. Saat itu ayahnya Laura datang. Saat melihat ayahnya Laura, ternyata Wilman. Saat itu Wilman juga kaget melihat Afifah.

Wilman bilang ke Afifah senang tahu anaknya sekolah di tempat yang sama dengan anaknya. Wilman senyum dan bilang anak-anak seperti mereka jaman dulu. Setelahnya Wilman mau mengantar Afifah. Afifah sempat menolak, tapi akhirnya mau karena dipaksa.

Mobil wilman meluncur memasuki kantor dan berhenti di depan lobi. Mobil Vino berhenti tepat di belakang mobil Wilman. Rangga yang duduk di sebelah Vino kaget melihat Wilman. Vino ikut kaget melihat Wilman, novelis yang dia kenal. Rangga lebih kaget lagi karena ternyata Wilman mengantar Afifah dan Kiara. Apalagi Kiara terlihat akrab dengan Wilman. Setelah mengantar, Wilman kembali pergi. Rangga cemburu, dan Vino jadi serba salah.

Demikian sinopsis Orang ketiga hari ini Senin 13 Agustus 2018.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait