Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 14 Agustus 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Selasa 14 Agustus 2018.

Leon baru selesai kuliah, makan di kantin. Dara sudah menunggu Laras selesai kelas. Leon mendekati. Dara memikirkan Laras karena khawatir dengan tekanan perasaan Laras. Dara harus ngabisin waktu lebih banyak buat Laras.

Laras baru selesai kelas, tidak sadar, ternyata Vino sedang memerhatikan dari jarak tertentu. Vino kelihatan kangen banget. Laras sekilas seperti sadar ada yang memerhatikan, dan menoleh. Vino ngumpet. Laras seperti feeling, apa yang memperhatikannya itu Vino?

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 14 Agustus 2018.

Bianca menghadapi tim, Bianca dianggap sudah menyalahi kontrak. Karena Bondan sudah memberi tahu kalau Bianca jalan dengan pacarnya. Padahal ini bisa merusak image couple settingan yang akan mereka gunakan buat mengangkat filmnya nanti.

Sandra datang menghampiri Rani, Leon ikut menemani. Rani sudah menunggu. Bimo ada di sekitar situ, mempersilakan mereka. Bimo sengaja jaga jarak. Rani agak sinis pada Sandra.

Sementara Vino saat itu sedang tidur bersandar di pintu. Kakinya disenggol-senggol kaki seseorang. Vino antara sadar dan tidak, masih mengantuk, dia minta jangan mengganggu. Tapi masih juga disenggol, Vino terbangun. Vino kaget, ternyata Revan.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Selasa 14 Agustus 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait