Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 15 Agustus 2018 Episode 19

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 15 Agustus Juli 2018.

Gayatri bangun dan menyadari jika Indravadhan belum kembali. Ia lalu bertanya pada ibunya kemana Indravadhan. Ketika itu, Indravadhan kembali. Gayatri langsung memarahi dan berteriak padanya. Indravadhan pun meminta maaf dan mengatakan ia gagal menyadari pentingnya Gayatri di dalam hidupnya. Ia lalu memasangkan gelang di tangan Gayatri sambil mengatakan dirinya telah memberi semua hal sebagai ratu dan juga sebagai istri. Sebagai imbalannya, Indravadhan meminta Gayatri memaafkannya.

Gayatri melihat barang-barangnya hilang dari kamarnya. Ia lalu bertanya pada Indravadhan. Indravadhan mengatakan pemindahan barang-barang Gayatri atas perintahnya agar mereka dapat tetap bersama.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 15 Agustus 2018 Episode 19.

Di acara Karwa Chauth, Indravadhan menyatakan pada Gayatri bahwa ia bukan hanya ratu Ameekot, tapi Gayatri juga adalah istrinya. Raj Mata senang melihat perubahan Indravadhan. Saat itu, Indravadhan hendak memberi makan Gayatri sesuatu, namun Badi Raani Maa muncul dan menghentikannya. Indravadhan kemudian melihat sosok berjalan ke arahnya dan sosok itu membuatnya terkejut.

Indravadhan terkejut saat Sulakshana kembali. Ia bingung hubungan antara Sulakshana dan Gayatri. Sulakshana memarahi Indravadhan dan memintanya jaga jarak. Ia juga mengatakan jika dirinya tidak benar-benar Sulakshana.

Indravadhan akan membatalkan puasa Gayatri, tetapi Sulakshana muncul. Indravadhan pun mengkuti Sulakshana yang berjalan pergi. Mereka terlibat pertengkaran. Sulakshana berkata pada Indravadhan bahwa ia tidak tahun tentang dirinya. Badi Raani Maa lah yang menceritakan tentang dirinya. Di saat yang sama, Gayatri muncul untuk menyelesaikan masalah. Bagaimana Gayatri menangani masalah tersebut?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 15 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait