Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 14 Agustus 2018 Episode 2

Christiya Dika Handayani Selasa, 14 Agustus 2018 16:10:05
Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 14 Agustus 2018 Episode 2

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 14 Agustus 2018.

Philip memasuki kamar Olympia untuk memperingatkan dan memaksanya menerima kekalahan melawan Makedonia. Olympia berdoa Zeus memberinya seorang anak dan bukan dari putra Philip.

Anusuya mengetahui dari seorang peramal, ia melihat masa depan putranya yang belum lahir. Peramal itu memberi tahunya jika ia akan melahirkan seorang putra yang akan memenuhi impiannya yakni menyatukan negara. Di sisi lain, saudara laki-laki Anusuya datang untuk membatalkan aliansi baru atau melanjutkan permusuhannya dengan suami Anusuya.

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 14 Agustus 2018 Episode 2.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 14 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.