Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 16 Agustus 2018 Episode 31

Christiya Dika Handayani | 15 Agustus 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 16 Agustus 2018.

Atharva memberitahu penduduk desa bahwa Ramakant adalah suami Sujata. Vividha mencoba membuktikan pada Kailash bahwa Sujata tidak bersalah.

Sujata yang sedih memberitahu Atharva soal kematian Ramakant. Sujata lalu mengatakan bahwa Ramakant ingin bertemu dengannya. Di sisi lain, Uma dan Indumati mencoba menenangkan Sujata.

Vividha menampar seorang warga yang berbicara buruk tentang Sujata. Sementara itu, Atharva menyesal bertingkah laku kasar pada ayahnya. Vividha pun berusaha menghiburnya.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 16 Agustus 2018 Episode 31.

Atharva dan Sujata membenamkan abu Ramakant. Sementara itu, Kailash memberitahu keluarga Vashist soal keinginan Ramakant yang ingin Atharva menikahi Vividha. Kailash juga menunjukkan cincin leluhur yang diberikan oleh Ramakant.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 16 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait