Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 16 Agustus 2018 Episode 20

Christiya Dika Handayani | 15 Agustus 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 16 Agustus Juli 2018.

Indravadhan akan membatalkan puasa Gayatri, tetapi Sulakshana muncul. Indravadhan pun mengkuti Sulakshana yang berjalan pergi. Mereka terlibat pertengkaran. Sulakshana berkata pada Indravadhan bahwa ia tidak tahun tentang dirinya. Badi Raani Maa lah yang menceritakan tentang dirinya. Di saat yang sama, Gayatri muncul untuk menyelesaikan masalah.

Swarnlekha lolos dari Laksharaj dan tidak dapat ditemukan. Sayangnya, tidak seorang pun di Raj Mahal menanyakan Swarnlekha. Lakshraj mengatakan ia akan menemukan Swarnlekha sebelum anggota Raj Mahal kembali. Di sisi lain, Sulakshana bertanya pada Indravadhan soal tempat yang pernah mereka kunjungi. Ia bilang Badi Rani Maa memberitahunya tentang tempat ini yang jadi tempat mereka bertemu untuk pertama kali. Sementara itu, Gayatri merasa tidak nyaman dan berjalan keluar.

Ranaji bertemu Gayatri dan bertanya apakah Gayatri mencintainya. Gayatri melihat matanya untuk mencari tahu. Sementara itu, wanita yang mereka pikir Sulakshana ternyata seorang penipu yang memakai topeng Sulakshana. Di sisi lain, Swarnalekha melarikan diri dari Lakshyaraj dan anak buahnya yang berusaha membunuhnya. Saat itu, ia memohon pada seorang pria yang tidak dikenal untuk membantunya.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 16 Agustus 2018 Episode 20.

Sulakshana dan Indravadhan terlibat percakapan soal cinta. Wanita yang menyamar sebagai Sulakshana menolak mendengarkan Indravadhan. Sementara itu, Indravadhan membelakangi Sulakshana. Wanita tak dikenal muncul dan memukul kepala Sulakshana. Ia kemudian mengiris pergelangan tangannya hingga mengeluarkan darah. Saat Indravadhan berbalik, ia kaget melihat keadaan Sulakshana. Badi Raani Maa bilang pada Indravadhan jika Sulakshana mengiris pergelangan tangannya karena ia terluka secara emosional.

Terungkap, wanita dalam saree hitam itu adalah nenek Indravadhan, Badi Raani Maa. Kuwar dan Kokila kaget melihat Badi Raani Maa berkomplot melawan Indravadhan. Badi Raani Maa kemudian menceritakan kisah hidupnya dan terungkap bahwa ia adalah istri kedua suaminya. Badi Raani Maa juga mengatakan kepada Kuwar Singh dirinya tidak akan membiarkan Indravadhan memperpanjang kekuasaannya di Ameerkot. Di sisi lain, kenyataan juga terungkap bahwa Badi Raani, yang menyewa wanita yang berpura-pura sebagai Sulakshana itu. Apa lagi rencananya Badi Raani Maa untuk melawan Gayatri?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 16 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait