Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Kamis 16 Agustus 2018 Episode 46

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Kamis 16 Agustus 2018.

Vita bekerja sebagai penjual ikan keliling meneruskan usaha ibunya yang sudah tua dan sakit-sakitan. Vita memiliki seorang suami dan ibu mertua yang menyukai jimat.

Vita butuh uang untuk bawa ibunya ke rumah sakit, Vita menagih hutang-hutang orang ke ibunya, tapi orang-orang tersebut tidak membayar, bahkan mencaci maki Vita.

Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Kamis 16 Agustus 2018 Episode 46.

Ibu Vita meninggal dan membuat Vita sangat kecewa dan dendam dengan orang-orang yang tidak mau  bayar hutang itu. Dendam Vita yang membara itu dimanfaatkan oleh Farhan dan Lena dengan memaksa Vita untuk meminta jimat pada seorang dukun sakti.

Jimat yang diberikan dukun membuat Vita terikat dengan perjanjian gaib. Dagangan ikan Vita menjadi laris dan orang-orang yang berhutang banyak, melunasi hutangnya. Tapi perjanjian gaib itu rupanya menuntut korban nyawa. Orang-orang yang berhutang itulah yang menjadi sasaran tumbal.

Beberapa nyawa melayang karena perjanjian gaib dijalani Vita. Hingga akhirnya Vita sadar dan berusaha untuk lepas dari perjanjian gaib itu. bukan hal mudah untuk bisa lepas dari perjanjian gaib yang sudah mengikatnya, hingga Vita sempat nyaris kehilangan nyawanya sendiri dan juga bayi di dalam kandungannya.

 Beruntung Vita segera ditolong oleh seorang ustadz dan istrinya yang juga seorang ustadzah. Dengan bantuan mereka jeratan dari perjanjian gaib itu akhirnya bisa diputuskan. Tapi naas bagi Farhan dan Lena yang belum tobat juga dari kehilafan mereka. Khodam penghuni jimat penglarisan mengincar Farhan dan Lena. Akibatnya keduanya terjebak di lumpur hisap hingga tewas tenggelam ke dalam lumpur hisap itu. Vita yang sudah lepas dari jeratan perjanjian gaib akhirnya bisa memulai hidup normal bersama bayi yang sudah dilahirkannya.

Demikian sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Kamis 16 Agustus 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait