Sinetron Kun Fayakun ANTV Segera Tayang, Handika Pratama Antusias

Christiya Dika Handayani Kamis, 16 Agustus 2018 12:45:14
Kun Fayakun

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak tampil di layar kaca, Handika Pratama akan membintangi sinetron kejar tayang terbaru. Tampak di Instastorynya, Handika Pratama membagikan video saat menggelar syukuran sinetron terbarunya, Kun Fayakun.

Tak hanya itu, di unggahannya yang lain, Handika Pratama membagikan fotonya dengan beberapa pemain lainnya seperti Gita Sinaga, Unang, Cici Tegal dan Dicky Chandra.

"Adventure has begun!! @tobaliputraproduction #BISMILLAH," tulis Handika Pratama di unggahannya, Rabu (15/8).

Handika Pratama mengungkapkan sinetron yang kali ini dibintanginya berbeda dengan sinetron yang pernah ia mainkan. Hal itu pula yang menjadi alasan Handika Pratama menerima tawaran bermain dalam sinetron ini.

Handika Pratama (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Handika Pratama (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ini sinetron yang berbeda dengan sinetron kebanyakan saat ini bahkan sinetron2 yang dari dulu saya mainkan,, ini menjadi sebuah tantangan dan pengalaman baru di judul ini, dan itulah alasan kuat saya terima dan ambil striping ini,, Sooo guys,, kalian harus tonton ya!!!," tulis Handika Pratama di unggahannya yang lain.

Di Instagram Tobali Putra selaku production house, diketahui sinetron ini akan menceritakan kisah perjalanan Lulu, Andra dan Rayyan membantu orang melalui teknik ruqyah.

"Lulu yang ingin mengobati tantenya justru mendapat ide untuk tulisan di majalah, hingga akhirnya dia ikut Andra dan Rayyan membantu orang-orang melalui teknik ruqyah dan mengalami banyak kejadian misterius berhubungan dengan dunia gaib," begitu sinopsis singkat yang dibagikan Tobali Putra di Instagramnya, Kamis (16/8).

Handika mengumumkan sinetron Kun Fayakun rencananya mulai tayang di ANTV pada 19 Agustus 2018 mendatang. Handika Pratama berharap sinetron ini dapat berjalan panjang dan bisa menghibur pemirsa.

"Buat yang nanya di DM ini ftv apa sinetron,, Alhamdulillah ini sinetron striping yang insya Allah tayang 19 Agustus 2018 di ANTV. Insya Allah panjang dan Bisa menghibur para pemirsa Indonesia #Amien," tutup Handika Pratama.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.