Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 16 Agustus 2018

Panditio Rayendra | 16 Agustus 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 16 Agustus 2018.

Reza datang ke rumahnya Yulita dan menyatakan keprihatinannya. Rimba dengar dan keluar kamar. Rimba langsung marah marah sama Reza. Ini gara-gara Om Reza plin plan. Tak mau menceraikan Ceu Dedeh.

Erland sudah diperiksa sama dokter. Billy dan Putri menunggu. Kemudian Erland dan dokter keluar dari bilik dan dokter menjelaskan ke Billy dan Putri kalau Erland tidak stres. Apalagi berhalusinasi.

Hiro dan Milka ke rumah salah satu sahabatnya Yulita dan tanya apakah Tante Yulita ada di situ? Tante Aya bilang tak ada, dan malah kepo bertanya memang Yulita kenapa.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 16 Agustus 2018.

Ali di kosan Finny, mau pamit cari tahu soal Kang Bedog tapi Jun Mahir telepon, bilangin kalau hari ini ada latihan, suruh kasih tau Hiro. Memang jadwal dadakan. Ali akhirnya telepon Hiro, ngajak ke sasana, untuk berlatih. Hiro memberitahu kalau dia tak bisa latihan hari ini.

Sasya menuntut pak Edi telepon Kei untuk mengendalikan Gerry supaya jangan berbuat macam-macam lagi untuk menggagalkan pernikahannya dengan Vito. Pak Edi bingung dan bilang ke Sasya kalau Kei tak ada hubungan apa apa dengan masalah ini.

Milka diantar pulang sama Hiro. Rimba ada di sana dan kembali mengingatkan kalo Hiro hanya pembawa masalah buat Milka. Rimba bilang bahwa Hiro yang mendatangkan bahaya buat Milka dan Hiro ngga becus melindungi Milka.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 16 Agustus 2018.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait