Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 20 Agustus 2018 Episode 32

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 20 Agustus 2018.

Kailash menunjukkan cincin leluhur yang diberikan oleh Ramakant ke keluarga Vashistha. Atharva setuju untuk memenuhi keinginan terakhir Ramakant dengan menikahi Vividha. Namun, Kailash memiliki rencana lain.

Vividha senang setelah Atharva memaafkan Kailash. Kailash lalu meminta mereka untuk menjauh terlebih dahulu sampai menikah. Vividha pun mencoba menenangkan Atharva yang mulai khawatir.

Suman memberitahu Ravish soal keinginan terakhir Ramakant untuk menikahkan Atharva dengan Vividha. Di sisi lain, Vividha membuat Atharva menyatakan cinta padanya. Sementara itu, para wanita merayakan haldi Atharva.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 20 Agustus 2018 Episode 32.

Indumati, Uma dan Guddi memakaikan haldi pada Vividha. Di sisi lain, Kailash terkejut saat Suman dan Sujata mengunjungi kuil untuk menghadiri haldi Vividha.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 20 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait