Sinopsis Penantian Cinta ANTV, Serial India Tampilkan Bintang Beintehaa

Panditio Rayendra Senin, 20 Agustus 2018 02:00:41
Sinopsis Penantian Cinta ANTV, Serial India Tampilkan Bintang Beintehaa

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menayangkan serial India baru, berjudul Penantian Cinta. Serial Penantian Cinta menampilkan beberapa bintang yang tak asing bagi pemirsa TV Indonesia.

Kamini adalah aktris Bollywood terkenal. Meski terlihat memiliki segalanya, Kamini sebenarnya gadis yang berasal dari keluarga sederhana. Kamini merasa jatuh cinta dengan pria bernama Madhav. Hubungan mereka berlangsung terlalu jauh, sampai Kamini hamil.

Kamini mengetahui bahwa Madhav sebenarnya sudah memiliki istri, Vijayalaxmi, dan seorang putri. Kamini kaget dan tidak memberi tahu Madhav soal kehamilannya. Ayah Kamini menyarankan ia pergi ke Kanada untuk melahirkan dan membesarkan anaknya.

Setelah 20 tahun, Kamini kembali ke India bersama Mohini. Keluarga sepakat membohongi Mohini. Mohini mengira Kamini adalah kakaknya. 

Mohini berkenalan dengan pria bernama Ayaan. Saat benih benih cinta mulai tumbuh, diketahui bahwa Ayaan dijodohkan dengan Madhavi, yang ternyata anak Madhav dan Vijayalaxmi.

Bintang serial Beintehaa, Preetika Rao, berperan sebagai Mohini. Sementara Heena Parmar yang merupakan salah satu pendukung Jodha Akbar, berperan sebagai Mohini. Serial ini juga menampilkan Sanjeeda Sheikh, Mohit Sehgal, Keith Sequiera, Sara Arfeen Khan.

Penantian Cinta tayang di ANTV mulai Senin, 20 Agustus 2018 pukul 11.00 WIB.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.