Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 20 Agustus 2018 Episode 324

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Senin 20 Agustus 2018.

Di tempat resepsi, semua tamu heboh. Mama Rossy juga keluar dengan panik. Semua tertuju ke arah Aris yang menggandeng Rossy ke arah mobil. Afifah dan Rangga yang ikut keluar bersama tamu ikut kaget melihat Aris membawa Rossy kabur. Aris membantu Rossy masuk mobilnya dan kabur pergi.

Mama Rossy yang sangat marah naik ke mobilnya dan menyuruh supir mengejar mobil Aris. Mobil Mama Rossy melaju dengan cepat hingga akhirnya berhasil menyalip dan menghalangi mobil Aris. Mama Rossy lalu keluar dari mobil dan menarik anaknya dengan marah. Aris keluar dan melindungi Rossy.

Mama Rossy memarahi Aris yang berani-beraninya membawa kabur Rossy. Mama Rossy pun menarik Rossy untuk membawanya kembali ke tempat resepsi. Tapi Rossy menyentak tangan mamanya dan mengatakan ia tidak mau menikah dengan Andi. Mama Rossy lalu meminta Rossy tidak mempermalukannya. Ia lalu bertanya mengapa tiba-tiba Rossy berubah pikiran.

Rossy lalu menjawab ia hanya ingin menikah dengan laki-laki yang dicintainya, yaitu Aris. Mendengar ini, Mama Rossy dan Aris sangat kaget. Aris pun menanyakan maksud perkataan Rossy. Namun, Rossy malah menariknya untuk pergi dari sana. Akhirnya Aris menuruti Rossy dan pergi membawa mobilnya. Mama Rossy berteriak hendak mengejar, tapi mobil sudah terlanjur jauh.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini Senin 20 Agustus 2018.

Setelah yakin tidak terkejar, Aris berhenti di sebuah restoran dan membiarkan Rossy berganti pakaian. Setelahnya, Aris menanyakan maksud perkataan Rossy tadi ke mamanya. Tapi Rossy justru balik bertanya mengapa Aris mau membawanya kabur. Rossy lalu mengelak dengan mengatakan itu adalah cara satu-satunya yang bisa dilakukan untuk membuat mamanya tidak mengejar dan memaksanya menikah dengan Andi.

Rossy lantas memohon kepada Aris untuk mengikuti sandiwara di depan mamanya. Aris yang tadinya tidak mau, akhirnya setuju. Rossy lega. Aris lalu mengajak Rossy pergi. Namun saat keluar, Aris melihat Salman dan Yuni masuk lalu duduk berhadapan. Aris refleks menarik Rossy duduk lagi. Rossy yang belum melihat Salman dan Yuni kaget sekaligus bingung. Tapi Aris mengacungkan telunjuk di bibirnya meminta Rossy tidak berisik dan menunjuk ke arah Yuni dan Salman. Aris bilang ia mau mendengar pembicaraan Yuni dan Salman. Rossy heran dan menanyakan soal apakah Yuni sudah keluar dari RSJ? Aris kembali meminta Rossy diam.

Di tempat resepsi, MC mengatakan bahwa acaranya dibatalkan. Afifah lalu mengajak Rangga pulang. Saat jalan ke luar, Rangga meminta bunga hand bucket yang dipegang EO. Afifah heran dan menanyakan untuk apa bunga itu. Rangga bilang untuk dilempar. Rangga lalu melempar bunga itu ke atas dan meminta Afifah menangkap. Afifah refleks menangkap dengan kaget. Rangga lalu tersenyum sambil menatap Afifah dengan mengatakan jika Afifah berhasil menangkap bunganya, ini artinya sebentar lagi Afifah bakal menikah dengan Rangga. Afifah menggelengkan kepalanya melihat tingkah Rangga sambil tersenyum.

Salman meminta pengertian Yuni untuk meninggalkan Putra. Karena bersama Yuni, Putra tidak memiliki masa depan. Bahkan rahim Yuni sudah diangkat dan tidak lagi bisa memberi Putra keturunan. Yuni kaget, mengapa Putra tidak memberitahunya soal itu. Salman meminta Yuni menceraikan Putra. Tapi Yuni menjawab dengan minta maaf karena dirinya tidak bisa melakukan hal tersebut lantaran Yuni tidak ingin pernikahannya gagal lagi. 

Salman yang sangat kesal menyebut Yuni tidak tahu diri. Yuni hanya diam. Lalu Salman bilang ia mengizinkan Yuni tetap bersama Putra tapi dengan satu syarat yakni Yuni meminta Putra menikahi Kinanti karena Kinanti sudah mengandung anak Putra. Yuni kaget. Salman pun mengatakan jika Yuni masih memiliki perasaan, maka Yuni harus menuruti keinginannya. Karena jahat dan sangat egois kalau Yuni membiarkan Putra tidak memiliki keturunan hanya karena ingin mempertahankan pernikahannya dengan Yuni. Salman lalu pergi.

Yuni tampak sangat kaget dan berkaca-kaca. Yuni yang sudah tidak tahan lagi, berlari keluar, Aris refleks mengejar Yuni. Hal ini pun membuat Rossy kaget. Yuni lari keluar restoran sambil menangis. Saat itu, Aris muncul dan menatap Yuni sedih. Aris kemudian memanggil Yuni. Yuni menatap Aris sangat sedih. Yuni lalu bertanya pada Aris apakah benar rahimnya sudah diangkat?

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Senin 20 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait