Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Rabu 22 Agustus 2018 Episode 2

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku  ANTV hari Ini, Rabu 22 Agustus Juli 2018.

Nisha membuat pengumuman soal penyarahan proyek bisnis Ahmedabad ke Raj. Nisha mengatakan ia dan Aditya memutuskan untuk mengasah keterampilan dan bakat Raj dengan memberinya proyek baru dan menjadikannya seorang bos. Raj pun berterima kasih pada Nisha. Ayah Raj juga senang dengan keputusan Nisha. Di saat yang sama, Aditya bergegas ke rumah dengan membawa dokumen di tangannya. Aditya bingung memikirkan apa yang direncanakan Nisha. Setelah mendengar Raj akan menetap di Ahmedabad, ayah Raj pun memutuskan ia dan istrinya ikut tinggal bersama Raj.

Nisha meminta anak itu menyerahkan dapur ke ibu mertuanya. Setelahnya, Nisha mengirimkan gambar ke Aditya. Saat itu, Aditya tengah berbincang dengan Jhanavi. Jhanavi mencoba menerima persetujuannya tentang logo tetapi Aditya tengah sibuk dengan pesan dari Nisha. Jhanavi marah melihat Aditya mengabaikannya dan mengejeknya. Aditya kemudian mendapat ide cemerlang untuk membalas Nisha.

Rencana Aditya berhasil dengan cukup baik karena ia mampu membuat Raj tinggal bersama keluarganya dan tidak pindah ke Ahmedabad. Ayah Raj adalah CEO perusahan di mana Raj dan Aditya akan bekerja di bawahnya. Melihat ini, Nisha marah dan menantang Aaditya yang mengklaim bahwa ia akan membawa keluarganya keluar dari rumah dan bisnis itu.

Nisha meneteskan air liur dari mulutnya. Hal ini membuat keluarganya terkejut melihat kondisinya. Aditya mengambil botol kecil di samping Nisha. Aditya menyadari bahwa botol yang ditemukannya mengandung pil tidur. Raj segera memanggil ambulans. Sementara itu, seorang pencuri merenggut tas tangan milik ibu Jhanavi dan mendorongnya ke tanah. Pencuri itu pun berlari, Jhanavi pun mengejarnya.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 22 Agustus Juli 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait