Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 23 Agustus 2018 Episode 3

Christiya Dika Handayani | 22 Agustus 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 23 Agustus Juli 2018.

Jhanavi membawa beberapa bunga dan meletakannya di meja Aditya. Jhanavi berharap suasana hati Aditya akan segar setelah melihat bunga. Setelah menaruh bunga, Jhanavi lupa mengambil ponselnya di meja Aditya. Saat masuk ruangannya, Aditya terkejut melihat bunga di atas mejanya. Sementara itu, Jhanavi tidak menemukan ponselnya. Jhanavi berpikit bahwa ia meninggalkan ponselnya di penjual bunga.

Jhanavi bertemu Kaaksusa dan menanyakan soal Aditya. Jhanavi mengatakan pada Kaakusa bahwa ia ingin Aditya berubah. Jhanavi lalu mengutarakan keinginannya untuk mengetahui Aditya lebih banyak. Kaakusa pun memberitahu salah satu staf untuk membuka gudang di mana Jhanavi menemukan sejumlah foto Aditya yang dapat mengungkap kehidupannya yang bahagia di masa lalu.

Jhanavi mengantarkan orang tuanya keluar dari rumahnya. Ia juga memohon pada seorang pria untuk menghormati Kaakusa. Sementara itu, semua tamu terkejut dengan rasa hormat Jhanavi yang sangat besar pada Kaakusa. Jhanavi rupanya terus membohongi semua orang dengan tindakannya.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 23 Agustus 2018 Episode 3.

Jhanavi membawa Aditya keluar dan menawarkannya jajanan di pinggir jalan. Tapi Aditya merasa kecewa. Aditya memberitahu Jhanavi bahwa ia telah makan lebih banyak makanan jalanan daripada yang ia bayangkan. Jhanavi bertanya pada Aditya mengapa ia tidak menjalani hidupnya seperti dahulu. Di saat yang sama, Aditya dan Jhanavi menemukan vendor yang menyerang seorang anak. Jhanavi lalu menelpon polisi dan melaporkan kejadian tersebut. Jhanavi pun menghibur anak tersebut. Aditya senang melihat sikap Jhanavi.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 23 Agustus Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait