Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 22 Agustus 2018 Episode 51

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 21 Agustus 2018 21:45:38
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 22 Agustus 2018 Episode 51

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 22 Agustus 2018.

Preeta tiba-tiba memikirkan Karan. Dia takut kedekatan mereka mungkin menciptakan kesalahpahaman di antara mereka.

Di sisi lain, Karan memutuskan untuk tidak ingin lagi ambil pusing soal Prita. Prita juga berusaha menjauhi Karan, jika tidak semua orang akan salah paham dan dia tidak ingin kehilangan teman baik.

Dia mengatakan Karan adalah orang yang baik dan polos. Dia beruntung memiliki teman seperti Karan. Dia memutuskan untuk mengklarifikasi semuanya malam ini, sehingga tidak ada kebingungan antara persahabatan mereka.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 22 Agustus 2018 Episode 51.

Shrishti pulang. Prita mencoba berbicara dengannya, tetapi Shrishti sudah stres. Keduanya sempat adu argumen namun berakhir dengan saling berpelukan. Sarla menangis haru melihat tingkah dua putrinya.

Selanjutnya Rishab datang ke aula menunggu Prita. Kratika bertanya pada Rishabh siapa yang ditunggunya. Rishabh hanya menjawab Prita. Dia lanjut memuji dekorasi ruangan. Rishab mengatakan mereka harus menghargai upaya Shrishti untuk mendekorasi ruangan.

Rishabh tiba-tiba cemas. Karan menenangkannya. Sameer datang untuk memberi tahu mereka bahwa Prita dan keluarga datang bersama Prithvi. Karan dan Rishab mulai bertanya-tanya tentang situasi saat itu.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 22 Agustus 2018.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.