Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Kamis 23 Agustus 2018 Episode 52

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Agustus 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 23 Agustus 2018.

Saat berdansa, dengan Prita, Karan mengungkapkan ketidaksukaannya pada Prithvi. Tapi Prita membahas kedekatan mereka, bahwa tidak ada hubungan lain di antara mereka, hanya persahabatan.

Karan mengatakan bahwa dia juga memikirkan yang sama. Dia sudah memiliki sejumlah pacar dan harus mengatur jadwal. Keduanya lega.

Karan meminta janji pada Prita bahwa dia tidak akan memiliki perasaan padanya. Prita meninggalkan Karan dan menemui Rishabh, lalu Rishabh bertanya apakah Karan mencoba menggodanya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Kamis 23 Agustus 2018 Episode 52.

Selanjutnya Sarla bertanya pada Prita tentang Janaki. Prita mengatakan dia sudah mengantarnya ke kamar tamu untuk beristirahat.

Karan mencoba mendekati Prita lagi. Shrishti melihat mereka berlari bersama dan terlihat mesra. Sarla kembali untuk meminta Prita membawa Janaki keluar. Shrishti menawarkan diri untuk membawa Janki.

Shrishti mendengar percakapan rahasia, dia lalu menanyakan pada Sanjana apa yang terjadi. Sanjana mengungkapkan hal tentang Shirleen. Sameer datang ingin menemui Shrishti setelah memperhatikan yang terjadi.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 23 Agustus 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait