Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Jumat 24 Agustus 2018 Episode 4

Christiya Dika Handayani | 23 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 24 Agustus 2018.

Aditya meminta stafnya membersihkan semua foto yang tergantung di dinding ruangannya. Sementara itu, Jhanavi menyesali keputusannya ikut campur dalam kehidupan Aaditya. Ia bilang pada Survi seharusnya ia tidak melakukan itu. Survi minta Jhanavi untuk tenang dan memikirkan apa yang bisa dilakukannya untuk hal itu. Di sisi lain, Nisha sedang berbicara dengan ibunya di telepon untuk memberi tahu tentang rencana barunya melawan Aaditya dan keluarganya. Nisha tidak menyadari ada kamera rahasia yang merekam pembicaraannya.

Aditya dan Nisha sedang melakukan ritual. Namun, benang suci yang terikat di tangan Nisha rusak. Ternyata Nisha melakukannya dengan sengaja. Nisha menunjukkan benang putus itu pada Kaakisa. Kaakisa kaget, ia lalu mengatakan jika benang putus tersebut sebagai pertanda. Nisha juga menunjuk ke arah lampu yang padam. Kaakisa kaget dan berdoa untuk hubungan Aaditya dan Nisha. Nisha menghampiri Kaakisa dan memintanya untuk tenang karena ia sedang sakit. Nisha meyakinkan Kaakisa jika dirinya akan melindungi hubungannya dengan Aaditya dengan segala cara.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Jumat 24 Agustus 2018 Episode 4

Jhanavi kehilangan ponselnya. Ia lalu menggunakan telepon kakaknya untuk menelepon. Jhanavi berpikir jika tukang susu yang menyimpan ponselnya. Ia pun mengucapkan terima kasih pada tukang susu itu karena menjaga ponselnya tetap aman. Kemudian, Jhanavi menyadari bahwa ponselnya ada pada Aaditya. Keesokan harinya, Jhanavi bertemu Aaditya dan mereka bertukar telepon. Aaditya senang melihat Jhanavi. Aditya bertanya pada Jhanavi bahwa ia tidak pernah mendapat telpon. Jhanavi mengatakan pada Aditya bahwa dia telah meletakkan ponselnya pada mode balasan otomatis.

Aditya bertemu Nisha dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan mengungkapkan semuanya kepada Kaakusa dan Kaakisa tentang tindakannya yang berbahaya. Nisha mencoba menghentikan Aditya tetapi ia tidak mau mendengarkannya. Saat Aaditya dan Nisha bertemu Kaakusa, mereka terkejut mendengar istri Raj hamil. Aditya memutuskan untuk tidak merusak suasana keluarganya. Oleh karena itu, Aditya tetap diam.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 24 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait