Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Senin 27 Agustus 2018 Episode 5

Christiya Dika Handayani Minggu, 26 Agustus 2018 15:00:23
Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Senin 27 Agustus 2018 Episode 5

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Senin 27 Agustus 2018.

Jhanavi meminta izin Aaditya untuk meninggalkan kantor lebih awal karena harus mengatur pesta ibunya. Aaditya memberi izin dan membiarkan Jhanavi pergi. Saat Jhanavi menunggu taksi, Nisha yang baru tiba  terkejut saat melihat Aaditya masuk ke mobilnya. Jhanavi dan Nisha lalu berhadapan. Nisha tidak mengenali Jhanavi. Jhanavi lalu memperkenalkan dirinya pada Nisha dan mengingatkannya saat pertama kali mereka bertemu.

Jhanavi dan Survi menyiapkan kejutan untuk ibu mereka di hari ulang tahunnya. Saat Jhanavi dan Survi menunggu ibu mereka pulang, Aaditya mengunjungi rumah mereka. Jhanavi dan Survi berpikir bahwa Aditya adalah ibu mereka dan mereka membuat Aaditya terkejut saat menaburkan bunga padanya. Aaditya mengetahui bahwa Jhanavi dan Survi telah merencanakan kejutan untuk ibu mereka. Aaditya pun meminta maaf pada Jhanavi karena telah merusak kejutan untuk ibunya.

Sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Senin 27 Agustus 2018.

Aaditya meninggalkan rumah Jhanavi dan Jhanvi memutuskan mengantar Aaditya ke mobilnya. Saat itu, Jhanavi teringat sesuatu. Ia pun pergi ke rumahnya dan membawa sesuatu untuk Aaditya. Jhanavi memberi hadiah pada Aaditya sebagai balasan hadiah yang pernah diberikan Aaditya padanya. Aaditya bingung memikirkan kapan ia memberinya sesuatu. Jhanavi mengatakan pada Aaditya bahwa apa pun yang dilakukan untuknya hari ini tidak kurang dari hadiah. Sementara itu, Nisha membawa kakek Aaditya ke tempat di mana para pengemis berkumpul dan mendudukannya di sana. Kakek Aaditya pun meminta Nisha membawanya kembali ke rumah dan berjanji bahwa ia tidak akan mengatakan pada siapa pun.

Kakek Aaditya terjebak di dalam mobil karena tidak bisa membuka pintu mobil. Jhanavi memandu kakek Aaditya menggunakan gelangnya untuk membuka pintu. Aaditya lalu memeluk untuk menghibur kakeknya yang ketakutan. Aaditya kemudian membawa kakeknya ke rumahnya dan mendudukannya di teras. Aaditya pergi ke rumah untuk mengambilkan air. Saat kembali, Aaditya mendengar Jhanavi berbicara tentang gelang yang dibawa kakek Aaditya. Aaditya bingung bagaimana Jhanavi tahu tentang gelang itu.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Senin 27 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.