Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Senin 27 Agustus 2018 Episode 53

Nanda Indri Hadiyanti Minggu, 26 Agustus 2018 20:00:23
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Senin 27 Agustus 2018 Episode 53

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 27 Agustus 2018. 

Prithvi menyuruh preman ke kamar Rakhi untuk mencuri perhiasan, dan kemudian turun untuk pura-pura bertengkar dengannya. Preman itu tidak peduli seperti apa sosok Prithvi, yang penting adalah letak perhiasan yang harus dicuri.

Prithvi datang ke aula dan memanggil Shirleen ke samping. Dia memberitahunya tentang preman dan bertanya apakah dia telah melakukan tugas seperti yang sudah mereka rencanakan.

Shirleen kemudian menunjukkan padanya sesuatu di mehndi-nya. Rishabh tiba-tiba muncul dan melihat saat Prithvi memegang tangan Shirleen. Rishabh pun menanyakan mengapa Prithvi memegang tangan calon istrinya. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 27 Agustus 2018. 

Keduanya terdiam. Shirleen memberitahu Rishabh bahwa Prithvi tidak tahu ada ritual menulis nama pengantin laki-laki di mehendi pengantin. Dia bertanya pada Rishabh apakah dia ingin melihat nama itu. Rishabh memintanya untuk menunjukkannya sekarang. Namun Prithvi melarang Sherlin karena itu pertanda buruk menurut ibunya.

Prithvi mencoba mengubah topik ke Karan. Dia menyebutkan di depan Rishabh bahwa Sarla dan Preeta menganggap Karan sebagai teman terbaik mereka, dan dia senang tentang itu.

Shirleen mulai merasa gugup dan tangannya gemetar, dia menghindar dengan menjauhi Rishabh. Rishabh curiga dengan sikap Shirleen.

Rakhi dan Kareena membawa set perhiasan untuk Shirleen. Nenek juga meminta semua termasuk Janaki berkumpul. Shirleen mengirim pesan ke Prithvi untuk mencari cara agar Janaki tak datang ke sana, kalau tidak dia mungkin dia akan bereaksi setelah melihat mereka.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 27 Agustus 2018. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.