Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 28 Agustus 2018 Episode 6

Christiya Dika Handayani Selasa, 28 Agustus 2018 00:30:00
Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 28 Agustus 2018 Episode 6

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 28 Agustus 2018.

Juara India yang terakhir dikalahkan. Pangeran pun memasuki arena. Ia mengalahkan Faarus, tetapi juara Persia berikutnya mampu mengalahkan pangeran. Ia pun terus menghina India. Porus yang melihat pertempuran itu memutuskan untuk ikut campur tangan tepat sebelum pangeran akan dibunuh.

Dengan memakai topeng, Porus memasuki arena. Porus mengalahkan juara Persia. Tetapi, ada yang menunggunya di pinggir arena. Raja Persia membuat wajah juara yang paling mematikan.

Olympias mengamati Aredius. Ia membuatnya semakin lemah. Alexander yang curiga melihat apa yang dilakukan Olympias. Sementara Porus yang mengalahkan Persia, mengungkap identitasnya.

Porus mengungkap dirinya di depan orang banyak setelah memenangkan pertarungan. Hal ini membuat Raja Bamni dan banyak orang marah. Porus memberitahu raja jika ia dipanggil ke kerajaan Paurav.

Shivdutt memperingatkan Puru agar tidak lupa bahwa Puru berada di Pourav Rastra dan jika ia tidak menyerahkan Anusuya kepadanya, maka Shivdutt akan membunuh Sumeria. Puru mengatakan pada Bamni bahwa menurutnya itu adalah kekalahannya, karena ia tidak tahu apa yang terjadi di kerajaannya.

Shivdutt melepas Sumer untuk pergi menukar Anusuya dan menangkapnya. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya untuk selamanya. Setelah membawa Sumer keluar dari istana, Puru mengatakan pada Sumer jika ia akan mendapatkan Anusuya dari tangan Shivdutt. Ia pun berjanji akan melindunginya.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Selasa 28 Agustus 2018.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.