Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Rabu 29 Agustus 2018 Episode 55

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 28 Agustus 2018 17:30:26
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 29 Agustus 2018 Episode 55

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 29 Agustus 2018.

Perampok memasuki rumah Rishabh. Perampok tersebut berusaha melukai Rakhi. Karan dan Rishabh berusaha melumpuhkan perampok.

Namun sayang Rishabh dan Karan kalah. Bahkan komplotan perampok tersebut memukul Rishabh hingga tak berdaya. Sementara Karan dipukul menggunakan botol hingga berdarah.

Semua yang ada di dalam rumah mendadak sangat ketakutan. Di sisi lain, Shirleen dan Prithvi justru merasa ini lah saatnya mereka beraksi. Shirleen minta Prithvi unjuk diri untuk mengalahkan para perampok.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 29 Agustus 2018 Episode 55.

Sayangnya, kejadian saat itu terjadi di luar rencana. Perampok tersebut bukan orang bayaran Prithvi. Mereka perampok sungguhan. Sementara Prithvi juga habis-habisan dipukuli perampok tersebut.

Usai semua laki-laki dikalahkan, Mahesh berusaha mencari cara memanggil polisi ke rumah tersebut. Selagi polisi dalam perjalanan, perampok itu minta semua perhiasan dikumpulkan.

Prita berusaha mengumpulkan semua perhiasan yang ada. Namun dia minta pengecualian pada perampok untuk tidak mengambil satu cincin miliknya. Karena benda itu satu-satunnya yang bersejarah dan kenang-kenangan atas mendiang ayahnya.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 29 Agustus 2018.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.