Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018 Episode 8

Christiya Dika Handayani Rabu, 29 Agustus 2018 19:30:43
Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018 Episode 8

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018.

Puru menemukan liontin Anusuya dan meminta Barsin membawanya ke wanita itu. Barsin pun setuju. Darius tegang saat rencananya gagal karena Bamni dan Puru tengah bersiap menyelamatkan Anusuya. Kanishk berbohong pada Bamni bahwa ia tidak dapat bertemu wanita tersebut karena sakit.

Anusuya hampir saja bertemu Bamni. Beberapa orang masuk dan membawa sandera Anusuya. Bamni tidak dapat melihat Anusuya. Tapi Anusuya melihat Bamni sekilas. Ia lalu mengingat beberapa momen yang dihabiskan bersama.

Olympia mengatakan pada Alexander jika ia harus memenangkan mahkota dengan cara apapun. Alexander pun bersumpah. Di sisi lain, Puru mengalahkan Barsin lagi. Tentara lalu menyerang Alexander. Alexander pun membunuh mereka semua. Darius memerintahkan Musa untuk membunuh Anusuya. Puru hancur melihat tubuh Anusuya.

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018 Episode 8.

Puru bersama Barsin tiba di penjara. Mereka melihat tentara membawa tubuh Anusuya. Mereka juga merasa hancur saat melihat Anusuya hanya terbaring diam. Puru lalu memutuskan untuk membunuh Bamni dan Shivdutt. Di sisi lain, Ripudaman tiba di Pourav Rastra. Ia ingin memberitahu kebenaran pada Puru. Darius dan Barsin memutuskan untuk membunuh Anusuya sebelum ia menghadap Bamni dan menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Puru membawa Laachi ke tepi sungai dan memintanya kemabli ke Dasyu Lok. Puru berjalan pergi. Ia bersumpaj akan membunuh Bamni di depan Maha Kaal setelah upacara Maha Shivratri dimulai. Musa memberitahu Darius bahwa rencana mereka bekerja dengan baik karena ada Puru disini untuk membunuh Bamni.

Puru berjalan ke perayaan Maha Shivratri dan menuduh Bamni sebagai raja monster yang membunuh istrinya, Anusuya. Puru menantangnya untuk mendapat keadilan untuk Anusuya. Bamni pun menerima tantangan Puru dan mengatakan jika pertaruangan mereka tidak akan berhenti sampai salah satu diantara mereka mati. Anusuya yang melihat Puru dari jendela sel penjara, mencoba untuk keluar dari sana.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.