Sinopsis Sinetron Dosa SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018

Panditio Rayendra | 6 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Sinetron Dosa SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018

Dian langsung memeluk Nathan, kita bebas akhirnya sayang, orangtua itu udah pergi, dan dua anaknya udah kita bikin tutup mulut. Sekarang waktunya kita berdua.

Arumi terus meremas kepalanya, terbayang teriakan Dian yang mengatakan bapaknya penjahat yang udah bikin mati suaminya. Arumi juga teringat kecelakaan di bus itu. Arumi terus meringis sakit dan nangis.

Sinopsis Sinetron Dosa SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018.

Bella ketiduran di kamarnya. Tiba-tiba ada yang buka pintu kamarnya. Lampu di kamarnya gelap, Bella berpikir itu ayahnya, tapi tiba-tiba sosok itu langsung membekap mulut Bella. Bella syok, ternyata Nathan.

Arumi baru mau keluar, dia berpapasan dengan Dian. Dian akhirnya tau di mana rumah Arumi dan maksa Arumi ganti uang suaminya. Arumi didorong-dorong sama Dian, saat itu ada Mak Lambe yang nyinyir, suami kamu korban juga, ya ampun…
Arumi nangis-nangis. Nania pas pulang Tanya Arumi. Arumi mau cari kerja, dia nggak mau terus dituding sama masyarakat karena karena perbuatan papanya, banyak orang sengsara sampai meninggal Ma.

Hari sedang periksa lokasi perkebunan, dia bilang karena banyak panen, semua karyawannya akan dapat bonus. Semua senang. Saat itu dia melihat Hari sedang bagi duit ke pegawainya. Arumi mendekat dan menyapa Hari, Hari ingat Arumi yang nuduh istrinya dan adik iparnya.

Sinopsis Sinetron Dosa SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait