Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Selasa 11 September 2018 Episode 64

Nanda Indri Hadiyanti | 10 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 11 September 2018.

Rakhi bingung dengan tingkah laku Karan. Karan mengatakan dia akan menyelamatkan kehormatan Prita. 

Karan ingin selalu melindungi Prita. Namun Rishabh mencoba memahaminya dan minta Rakhi untuk membahasnya kembali besok. 

Sementara itu di tempat lain Prithvi meluapkan emosinya. Di depan Shirleen dia mengungkapkan kekesalannya karena terpaksa harus minta maaf pada Sarla. 

Prithvi semakin yakin jika Karan jatuh hati pada Prita. Dia merasa perlu memberikan peringatan pada Karan. Sementara itu, Shirleen mengingatkan Prithvi untuk tenang, karena Prithvi tak seharusnya mempedulikan Prita, karena telah memilikinya. 

Sementara itu Sarla menanyakan pada Janaki apa yang berusaha ia katakan. Janaki memberi sinyal lewat matanya, dia juga brusaha untuk bicara dengan mengeluarkan suara lewat mulutnya. 

Sementara itu, Shrishti berusaha memberitahu Prita sosok asli Prithvi. Menurut Shrishti semua sikap manis Prithvi di depan keluarga mereka hanya pura-pura. Namun Prita minta adiknya tidak langsung menuduh Prithvi hanya karena dia marah-marah atas kasus Karan. 

Kemudian, Prithvi masuk ke kamar Janaki dan mengatakan bahwa pertunangannya dengan Prita semakin dekat. Prithvi tahu, Janaki pasti akan menggagalkannya, tapi dengan kondisi yang lumpuh, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Meskipun Janaki tahu hubungan gelapnya dengan Shirleen. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 11 September 2018. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait