Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Rabu 12 September 2018 Episode 65

Nanda Indri Hadiyanti | 11 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 12 September 2018.

Shrishti bertanya pada Prita terlihat sedih. Apakah karena Prthvi? Namun Prita justru bilang dia sangat antusias untuk menghabiskan malam ini bersama Prithvi yang akan segera menjadi suaminya.

Namun Shrishti tidak percaya. Shrishti mengatakan bahwa wajah Prita sama sekali tak terlihat antusias, tapi justru terlihat sedih.

Sementara itu Rakhi meminta Karan menemani Rishabh yang akan makan malam bersama Shirleen. Meski awalnya menolak, tapi Karan akhirnya menuruti keinginan Rakhi untuk ikut bersama Rishabh.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 12 September 2018 Episode 65.

Di tempat makan malam, Karan terlihat tidak bersahabat saat menemani Rishabh dan Shirleen. Lalu tiba-tiba, Prithvi dan Prita datang. Rishabh mengajak pasangan itu untuk makan malam di meja yang sama.

Karan terlihat semakin tidak senang. Apalagi Prithvi dengan sengaja memberitahukan tanggal pertunangannya dengan Prita.

Rishabh dan Shirleen langsung memberi selamat kepada Prithvi dan juga Prita yang akan bertunangan tiga hari lagi. Sementara Karan mengatakan kenapa lama sekali harus menunggu tiga hari.

Karan mengatakan bahwa Sarla butuh waktu tiga hari pasti karena keluarga Prithvi punya banyak permintaan. Prithvi langsung membantah tudingan tersebut.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 12 September 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait