Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Kamis 13 September 2018 Episode 68

Nanda Indri Hadiyanti | 12 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Kamis 13 September 2018. 

Suami Pelit Mati Terkubur di Lubang Sempit

Bela mempunyai suami bernama Koko yang sangat pelit. Ketika Bela memberikan sedekah beruapa uang, sembako dan beras, kepada anak yatim dan fakir miskin di acara tujuh bulan kandungannya. Namun Koko justru membubarkan anak yatim dan fakir miskin. Koko juga memarahi Bela yang dianggap menghambur-hamburkan uang.

Bela mengingatkan Koko, bahwa ada hak anak yatim dan fakir miskin pada harta mereka. Di toko material milik Koko, Koko sangat perhitungan pada setiap pembeli. Selain itu bila ada karyawan yang membawa karung semen, tapi tercecer sedikit, pasti Koko menyuruh karyawannya untuk mengambil semen yang tercecer.

Salah seorang pegawai toko material, meminjam uang ke Koko karena ibunya sakit keras tapi Koko tidak menberi pinjaman. Pegawai itu memohon lagi untuk meminjam uang seratus ribu, dia bilang tak masalah dipotong dari gajinya. Tapi Koko tetap tidak mau meminjamkan. Pegawai itu pulang dengan rasa kecewa. 

Sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Kamis 13 September 2018. 

Bahkan ketika istrinya hendak melahirkan, Koko hanya memanggilkan dukun beranak. Anaknya meninggal saat dilahirkan. Bela sangat sedih. Tapi Koko menganggap tak punya anak adalah penghematan. 

Satu waktu Koko ditawari menjadi ketua perbaikan mesjid. Koko menyanggupi dengan syarat bahan material diambil dari tokonya. Itu disetujui. Koko membangun dengan bahan seadanya dan di bawah standar agar mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

Bela mencoba memperingatkan tapi Koko marah kepadanya. Koko lalu menyekap Bela di dalam toko agar tak mengadu. Ketika peresmian, mesjid rubuh dan Koko menyalahkan Bela. Bela lalu ditahan polisi. Sementara itu Koko mendapat proyek pengadaan. Tapi Koko mengalami kecelakaan sehingga tangannya luka dan harus diamputasi.

Terakhir toko bangunan Koko menjadi tak laku dan disita bank. Koko menjadi gelandangan. Saat itu polisi membebaskan Bela dan tahu Koko pelaku penipuan perbaikan mesjid. Ketika akan ditangkap Koko lari dan tewas tertabrak mobil. Ketika akan dikubur, tubuh Koko tak muat dengan ukuran liang lahat, sehingga jenazah Koko terpaksa ditekuk. 
 
Pemain

1.            Hafil Andrio sebagai Koko
2.            Shirin shafira sebagai Bela

Demikian sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Kamis 13 September 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait